Kelly Clarkson Jadi Pahlawan Bagi Lady GaGa
Musik

Penggemar Kelly berhasil membuat polisi menangkap dua hacker Jerman yang dicurigai telah mencuri lagu Kelly dan GaGa dan menjualnya secara online.

WowKeren - Lady GaGa jadi korban dua hacker muda asal Jerman. Seperti dikutip dari Gossip Cop, pihak berwenang berhasil menangkap Deniz A. (17) dan Christian M., yang diduga mencuri materi lagu GaGa dan sejumlah penyanyi pop lainnya seperti Justin Timberlake dan Kelly Clarkson via komputer mereka.

Menurut Jaksa Penuntut di Jerman, Rolf Haferkamp, tertangkapnya mereka itu setelah salah seorang penggemar menghubungi manajemen Kelly dan mengungkapkan kalau beberapa lagu Kelly yang belum rilis telah dijual secara online. Menurut Rolf, Deniz dan Christian telah melakukan aksinya selama setahun. Mereka berhasilmeraup keuntungan 13.000 dollar dari mencuri lagu-lagu dan menjualnya secara online.


Deniz yang masih duduk di bangku SMU itu juga diduga telah mencuri beberapa foto pribadi dan sensual dari komputer sejumlah artis dan mencoba memeras pemilik foto itu. Untuk menghormati privasi, Rolf menegaskan kalau pihak berwenang tak akan mengungkapkan jati diri penyanyi wanita itu. Ditambahkan Rolf, dua pemuda tersebut terancam hukuman penjara jika pihak berwenang berhasil membuktikan perbuatan mereka tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait