Teori RM BTS Jadi Suami Kim Min Ha dan Ayah Gi So Yoo dalam MV 'Come Back to Me' Bermunculan
Instagram/rpwprpwprpwp/minhakim__/beasera_freedo
Musik

RM akan beradu akting dengan sederet aktor ternama Korea, dua di antaranya adalah Kim Min Ha dan aktris cilik Gi So Yoo. Banyak spekulasi yang dilontarkan fans terkait hubungan ketiganya dalam MV 'Come Back to Me'.

WowKeren - RM BTS membagikan poster baru untuk lagu pra-rilis berjudul "Come Back to Me" pada Selasa (7/5) dini hari. Ada dua poster yang diunggah RM dalam akun X (sebelumnya Twitter) @BIGHIT_MUSIC, memperlihatkan kepiawaian sang idol dalam berakting layaknya aktor papan atas.

RM menggandeng sejumlah aktor ternama dalam video musik untuk lagu terbarunya kali ini. Yang paling menjadi sorotan adalah kemunculan aktris cantik Kim Min Ha, bintang drama "Panchinko". Di mana ia diduga akan paling banyak beradu akting dengan RM dalam MV "Come Back to Me".

Selain Kim Min Ha, ada Joseph Lee, Lee Sukhyeong, Kim A Hyun, Choi Seun Yoon, Lee Sang Hee, Kang Gil Woo, dan aktris cilik Gi So Yoo. Setelah line up aktor yang akan muncul di MV RM dirilis, muncul sebuah teori di kalangan penggemar. Mereka menduga bahwa RM akan berperan sebagai suami Min Ha dan ayah dari So Yoo dalam MV tersebut.

Teori RM BTS Jadi Suami Kim Min Ha dan Ayah Gi So Yoo dalam MV \'Come Back to Me\' Bermunculan

Poster Lagu Pra-rilis 'Come Back to Me'

Salah seorang fans bahkan sampai menebak karakter apa yang akan dimainkan oleh para aktor tersebut dalam video musik "Come Back to Me". Ia menyebut jika perpaduan akting para aktor ternama dengan RM ini layaknya tengah membintangi sebuah drama bertemakan keluarga.


"Namjoon adalah ayah dari gadis kecil itu dan Min Ha adalah ibu yang meninggalkan mereka. Dia (RM) merindukannya dan dia mencoba menemukannya di setiap orang yang dia lihat," komentar fans. "Bagaimana jika itu adalah drama keluarga Asia?" tanya yang lain. "Ada seorang anak kecil, dia akan menjadi ayahnya," tutur lainnya.

"Itu anak kecil perannya jadi anak Namjoon kah, ibunya mbak mbak pachinko," tebak penggemar. "Analisisku mengatakan bahwa Namjoon menikah dengan artis cantik ini, dan gadis kecil itu adalah anaknya, dan sesuatu terjadi di antara mereka dan gadis itu pergi, dan karena itu, Namjoon bernyanyi dan berkata, 'Kembalilah padaku'," seloroh akun lain.

Teori RM BTS Jadi Suami Kim Min Ha dan Ayah Gi So Yoo dalam MV \'Come Back to Me\' Bermunculan

Teori Fans soal Hubungan RM dan apara Aktor dalam MV

Terlepas benar atau tidaknya teori yang bermunculan tersebut, para ARMY (sebutan fans BTS) akan dapat mengetahui kebenarannya lewat video musik "Come Back to Me" yang akan dirilis pada tanggal 10 Mei mendatang.

"Come Back to Me" sendiri merupakan lagu bergenre indie pop yang berisikan keprihatinan tentang benar dan salah, menjadi tema utama album solo kedua RM "Right Place, Wrong Person" yang akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2024. Video musik ini digarap langsung oleh sutradara Lee Seong Jin yang juga menyutradarai drama "Angry People" yang tayang di Netflix.

Sudah siap mendengarkan lagu "Come Back to Me" dan menyaksikan akting RM dalam MV tersebut?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru