Foo Fighters Janjikan Album Baru Yang Inspiratif Dan Super Keras di 2011
Musik

Hanya digarap di garasi rumah Dave Grohl, album yang akan rilis musim semi tersebut tak akan memuat lagu rock balada bertempo pelan.

WowKeren - Vokalis Dave Grohl, menegaskan kalau personil Foo Fighters telah rampung menggarap album baru yang akan mereka rilis musim semi tahun ini. Album yang belum terungkap judulnya tersebut telah dikerjakan beberapa bulan di tahun 201o bersama produser musik Butch Vig (produser single Nirvana, "Nevermind").

"Ada 11 lagu dan dari bagian awal hingga akhir tak satupun ada lagu balada yang membuat ngantuk," tegas Dave pada BBC Radio 1. "Proses rekaman album itu begitu sederhana. Pengerjaannya dilakukan di garasi rumah saya. Kenyataannya kami merekam lagu tersebut tanpa menggunakan komputer sungguh terasa sederhana. Suara dari materi album itu begitu hebat."


Dave juga menjanjikan kalau album baru tersebut akan berbeda dari album-album sebelumnya. Selain itu, mantan drummer band Nirvana ini juga menegaskan kalau album baru tersebut benar-benar memberikan inspirasi bagi para penggemar.

Membuktikan ucapan Dave akan nuansa kental musik rock super keras, Foo Fighter telah mengunggah video cuplikan lagu di album baru tersebut via Twitter. Berdurasi 10 detik, video tersebut menampilkan suara super keras khas musik hardcore dengan tempo cepat terdengar mengalun dari monitor audio mixer.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru