BIBI Bikin Heboh Gegara Cium Bibir Fans di Head In The Clouds Festival 2024
Instagram/nakedbibi
Musik

BIBI menuruti permintaan penggemar perempuan yang mengajaknya berciuman saat ia turun dari atas panggung. Aksi penyanyi 25 tahun ini sontak saja membuat penonton lainnya histeris.

WowKeren - Bukan BIBI namanya jika tidak melakukan hal mengejutkan di setiap penampilannya. Seperti halnya saat ia tampil di festival musik Head In The Clouds (HITC) yang diadakan oleh agensi luar negerinya, 88rising. Acara ini digelar di Stadion Forest Hills, Queens, New York, selama dua hari pada tanggal 11-12 Mei.

Selama membawakan lagu "BIBI Vengence", penyanyi 25 tahun itu tak hentinya melakukan interaksi dengan para penggemar. Yang menghebohkan, BIBI sempat mencium bibir salah seorang fans perempuan ketika ia turun dari atas panggung. Momen ini terekam dalam video yang viral di berbagai platform media sosial.

Mulanya saat turun dari panggung, BIBI menghampiri para penggemar yang sudah menanti ingin berinteraksi lebih dekat dengannya. Tanpa pikir panjang, BIBI pun mendekati fans yang telah berkerumun di hadapannya. Ia menyanyi di hadapan fans dengan penuh penghayatan hingga membiarkan pipinya dielus secara lembut.

Seolah ingin membalas dukungan tulus dari penggemar, BIBI pun sempat mencium tangan fans tersebut. Video yang dibagikan di TikTok ini bahkan sudah ditonton lebih dari 580 ribu kali.


BIBI Bikin Heboh Gegara Cium Bibir Fans di Head In The Clouds Festival 2024

BIBI Cium Fans Cewek

Setelahnya, BIBI lanjut berjalan ke barisan penggemar yang lain. Ia tampak memeluk seorang fans perempuan. Namun, fans tersebut menginginkan hal lebih. Ia meminta ciuman di bibir, dan hal itu langsung dituruti oleh BIBI.

Video yang dibagikan di akun X (sebelumnya Twitter) ini bahkan sudah mendapatkan 1,3 juta penayangan. Rupanya sebelum meminta ciuman, fans tersebut memegang kertas bertuliskan "BIBI, cium aku". Tampaknya kertas yang dibawa oleh fans ini mencuri perhatian BIBI, sehingga bintang drama "The Worst of Evil" itu langsung menurutinya.

Aksi BIBI ini sontak membuat fans tersebut girang setengah mati. Sementara penggemar lainnya hanya dapat berteriak histeris dan merasa iri dengan fan service BIBI yang tidak main-main.

Ini bukan kali pertama BIBI mencium bibir penggemarnya di festival musik. Meski seringkali menuai kontroversi, tampaknya BIBI tidak berniat untuk menghentikan fan service-nya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait