Sylvester Stallone Menjadi Pembunuh Bayaran  Dalam 'Headshot'
Film

Demi membalas dendam atas kematian rekannya, Sylvester bekerja sama dengan anggota polisi NYPD dalam film terbaru yang disutradarai Wayne Kramer.

WowKeren - Untuk kesekian kalinya, Sylvester Stallone kembali bermain dalam film bergenre action. Serunya, dalam film ini, Sylvester akan memerankan karakter pembunuh bayaran.

Kabar tentang keterlibatan Sylvester dalam film "Headshot" diungkapkan CEO IM Global, Stuart Ford, Minggu, 6 Februari, saat hadir di Festival Film Berlin, untuk mencari sponsor demi mendanai pembuatan film tersebut. "'Headshot' merupakan proyek dengan tema universal yang sesuai dengan model bisnis kami. Sylvester Stallone adalah ikon internasional dan kami sangat senang bisa berbinis dengan dia," kata Stuart pada Hollywood Reporter.


Film yang seharusnya dijadwalkan rilis 2011 ini akan disutradarai Wayne Kramer yang pernah sukses menggarap "The Cooler" tahun 2003. Penggarapan skenario "Headshot" dikerjakan penulis naskah "The Messenger", Alessandro Camon, dan rencananya akan mulai syuting di Louisiana dan New York sekitar Mei.

Dalam film "Headshot", karakter pembunuh bayaran yang diperankan Sylvester bekerjasama dengan detektif muda NYPD untuk menyelidiki sebuah kasus beresiko tinggi, yang mengarah pada kelompok geng di New Orleans dan melibatkan petinggi di Washington DC. Duet antara pembunuh bayaran dan polisi ini siap mengorbankan segalanya demi membalas dendam atas kematian rekan masing-masing.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru