Joseph Gordon-Levitt Tak Akan Bintangi  'G.I. Joe 2'
Film

Sebaliknya, Joseph lebih suka membicarakan film terbarunya "Hesher" dan proyek kolaborasi dengan Bruce Willis serta Emily Blunt, "Looper".

WowKeren - Joseph Gordon Levitt sukses membawa "G.I. Joe: Rise of Cobra" merajai box office dan meraup keuntungan lebih dari 100 juta dollar saat dirilis dua tahun lalu. Meski demikian, Joseph menegaskan tidak akan kembali dalam sekuel film tersebut.

Dalam wawancara dengan Collider, ketika ditanya apakah dia akan mengisi kembali peran Rex Lewis di "G.I. Joe 2, aktor berusia 30 tahun itu langsung menjawab "Tidak". Sayang, dia tidak menjelaskan secara rinci tentang alasannya tidak ingin terlibat lagi dalam "G.I. Joe 2".

Aktor "Inception" itu malah lebih banyak bercerita tentang film "Hesher" yang bakal rilis 13 Mei nanti. Di film ini, Joseph berperan sebagai Hesher yang urakan dan tidak pernah lepas dari rokok.

Joseph juga antusias menceritakan tentang film terbarunya "Looper" yang bakal rilis 2012. Film yang disutradarai Rian Johnson itu bercerita tentang perjalanan waktu. Selain sebagai sutradara, Rian juga yang menulis naskahnya. Sementara produsernya adalah Ram Bergman.


"Saya sangat bersemangat tentang 'Looper'. Kami telah menyelesaikan syuting beberapa minggu lalu. Film ini benar-benar sangat istimewa," kata Joseph. "Saya tidak pernah melakukan pekerjaan seperti film itu sebelumnya. Ini sesuatu yang sangat unik dalam hidup dan pekerjaan saya."

"Saya beradu akting dengan Bruce Willis, aktor yang selalu saya kagumi. Aksinya di 'Die Hard' (1998) atau di 'Pulp Fiction' (1994) sungguh luar biasa," ungkap Joseph. "Emily Blunt juga sungguh hebat dalam film ini. Yah, ini akan menjadi film yang sangat bagus."

Berikut wawancara lengkap Joseph Gordon Levitt:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru