Dr. Dre Dan Eminem Ungkap Pentingnya Harga Diri Lewat Lagu 'Die Hard'
Musik

Lagu tersebut diputar dalam acara "Showtime" untuk mengiringi pertandingan tinju kejuaraan kelas menengah antara Manny Pacquiao dan Shane Mosley.

WowKeren - Akhirnya Dr. Dre telah menghadirkan single terbarunya berjudul "Die Hard" ke hadapan para penggemar. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, lagu ini diputar melalui program acara "Showtime" episode "Fight Camp 360 : Pacquiao vs. Moseley" yang tayang pada Jum'at, 6 Mei.

Sebagaimana dilansir Gigwise, Dr. Dre yang berkolaborasi dengan Eminem di lagu ini mengulas tentang pentingnya reputasi dan harga diri. Mereka juga menunjukan bagaimana cara mereka untuk mempertahankan itu semua sebagai bentuk perlawanan dan motivasi untuk menghadapi lawan.

"It's on, blood pressure racing, I calculate my next step, which is to accept my expectations. (Tekanan darah saling beradu, aku menghitung langkah selanjutnya untuk menerima sebuah harapan)," begitulah bunyi penggalan lirik di lagu tersebut. "Are sort of too high to meet, my reputation's in jep, yep, face it, the fans, they been upset yet patient/ I love them for that. (Apakah harapan itu terlalu tinggi, reputasiku ada di sebuah jep (teknik pukulan dalam tinju), yep, wajahnya, penggemarnya, mereka sudah tak sabar, aku menyukai mereka untuk itu)."


Sebagai informasi, "Die Hard" merupakan single andalan ketiga dari album "Detox". Lagu tersebut adalah karya musik lanjutan setelah "Kush" (hasil kolaborasi Dr. Dre dengan Snoop Dogg dan Akon) serta "I Need a Doctor". Belum ada keterangan secara resmi mengenai peluncuran album ketiga itu, tapi Dr. Dre berharap "Detox" bisa rilis sekitar akhir tahun ini.

Simak lagunya berikut ini :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru