Video: Pergelangan Kaki Cidera, Personil Panic At the Disco Brendon Urie Tetap Manggung
Musik

Brendon rela melanjutkan pertunjukannya meski harus bertelanjang kaki dan berjalan agak pincang.

WowKeren - Salah satu anggota Panic At the Disco, Brendon Urie, dikabarkan sedang dalam kondisi tidak sehat saat manggung di Pompano Beach Amphitheater, Florida, akhir minggu ini. Rekan Spencer Smith tersebut mengalami cidera di pergelangan kakinya.

Brendon sempat menunjukkan bagian kakinya yang sakit itu kepada para penonton sebelum ia mulai beraksi di panggung. Ketika ia melepas sepatu dan kaus kaki, terlihat sebuah benjolan yang cukup besar di pergelangan kakinya. Namun sayang, ia tidak menceritakan penyebab terjadinya cidera tersebut.

Sepertinya ia mengalami patah tulang di bagian itu. "Ada benjolan sebesar bola softball di pergelangan kakiku," ujar Brendon di hadapan para penonton yang menghadiri konser tersebut.

Tapi, bagaimanapun juga pertunjukan harus tetap berjalan. Brendon juga tidak mempermasalahkan hal itu. Ia pun rela melanjutkan konsernya meski harus tampil dengan bertelanjang kaki dan tak melakukan banyak gerakan.

"Pertunjukan ini akan terus berjalan karena kalian semua memiliki kami," imbuh Brendon. "Ini terlihat seperti penyakit gondok yang dialami nenekku."


Brendon juga sempat memperlihatkan kondisi kakinya sebelum dan sesudah diperban lewat foto yang diunggah melalui Twitter. "Malam ini aku tidur dengan kondisi seperti ini," tulis Brendon. "Dan ini semua karena salahku."

Berikut ini kondisi kaki Brendon Urie yang mengalami cidera :

Simak video penampilan Brendon Urie saat konser berikut ini :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel