Cut Tari: Rumah Tangga Saya Baik-Baik Saja
Selebriti

Ia mengaku sempat tak tahu kalau digosipkan akan bercerai dengan suaminya, Johannes Yusuf Subrata.

WowKeren - Akhir Mei lalu, Cut Tari dikabarkan telah pisah ranjang dan akan bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata. "Sudah jarang pulang mas Yusuf, anaknya juga sudah nggak terlihat main," ungkap salah seorang tetangga yang rumahnya persis di depan kediaman Cut Tari di Jl. Pondok Kelapa 12, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Rupanya, Tari ketinggalan gosip. Ia mengaku baru tahu kabar burung tersebut justru dari kakaknya.


"Awalnya aku benar-benar nggak tahu kalau ada pemberitaan tersebut. Aku nggak pernah mengikuti berita-berita infotainment atau di media online. Aku tahunya dari kakakku," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. "Katanya ada beberapa wartawan yang menelpon, memastikan kalau aku digugat cerai suamiku. Aku bingung karena rumah tangga kita baik-baik saja."

Model sekaligus mantan presenter acara gosip Trans TV "Insert" tersebut mengaku hanya bisa pasrah dengan rumor perceraiannya dengan Yusuf. Sama dengan Tari, pengusaha yang menikahinya pada 9 Januari 2004 itu juga tetap santai menghadapi gosip tersebut. "Kalau soal kabar pisah, aku sama suami malah menanggapinya sambil bercanda. Dia tertawa," kata Tari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru