Para Penggemar 'Harry Potter' Kecewa Dengan Hasil MTV Movie Awards 2011
Film

Meski kecewa, mereka menyatakan akan tetap setia dan mendukung film ini dalam penghargaan berikutnya.

WowKeren - Mantra para penyihir Hogwarts ternyata kurang ampuh untuk menjadikan film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" berjaya di MTV Movie Awards 2011. Pasalnya dari keenam nominasi yang didapatkan, film arahan sutradara David Yates ini hanya memenangkan satu piala yakni untuk kategori Best Villain.

Dalam ajang bergengsi lain seperti Academy Awards, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" juga tak meraih satupun piala. Para penggemar pun merasa kecewa, mereka mengungkapkan kekecewaan tersebut secara online.

"Saya kecewa, tapi pada saat yang sama, penggemar 'Harry Potter' sangat banyak dan kami tahu bahwa kami mencintai film dan cerita," kata salah satu penggemar. "Emma Watson tampak menakjubkan dan Tom Felton luar biasa saya pikir. Saya bangga, meskipun mereka tidak mendapatkan penghargaan."


Penggemar yang lain menyadari saingan film "Harry Potter" yakni "The Twilight Saga's Eclipse" memang berat. Namun, mereka tetap optimis dan terus mendukung di penghargaan berikutnya.

"Ini memalukan, karena 'Potter' layak untuk itu tapi 'Twilight' memiliki penggemar yang sangat banyak dan tidak bisa dikalahkan," ungkap penggemar lainnya di Muggle Net. "Saya hanya berharap pada Movie Awards berikutnya!"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru