Nicolas Winding Refn Rekomendasikan Christina Hendricks Bintangi 'Wonder Woman'
Film

Jika diberikan kesempatan membesut film superhero tersebut, Nicholas ingin memberikan peran putri dari Amazon yang bernama Diana Prince kepada Christina.

WowKeren - Sutradara "Valhalla Rising", Nicolas Winding Refn, rupanya memberikan perhatian khusus kepada Christina Hendricks. Nicolas baru saja mengarahkan Christina dalam "Drive".

Sutradara berusia 40 tahun ini mengungkapkan bahwa jika diberikan kesempatan menggarap "Wonder Woman" versi film, ia ingin menggaet aktris Life as We Know It tersebut. Nicholas berniat memberikan peran putri Amazon alias Diana Prince tersebut kepada aktris berusia 36 tahun itu. "Jika saya menggarap ('Wonder Woman'), dia (Christina) akan terlibat," kata Nicholas kepada majalah New York Magazine, "Vulture" saat premiere "Drive" di Amerika Serikat, baru-baru ini.

Sebenarnya, rumor mengenai keterlibatan Christina untuk film "Wonder Woman" sudah muncul sejak tahun lalu. Ia mengaku sangat senang jika bisa tampil sebagai Wonder Woman. Tapi sampai saat ini proyek tersebut sepertinya tenggelam begitu saja.


"Saya mendengar juga rumor itu, saya tidak tahu dari mana awalnya. Tapi saya suka," kata Christina kepada Rachael Ray akhir tahun lalu. "Saya ingin memakai pakaian itu sepanjang hidup saya. Itu akan sangat menyenangkan."

"Wonder Woman" versi modern bercerita tentang putri dari Amazon yang bernama Diana Prince. Ia meninggalkan pulau tropis yang rimbun dan tinggal di daerah perkotaan yang dibentengi kaca dan baja. Diana Prince menjadi pembela kebenaran di Los Angeles. Ia juga menjalani profesi sebagai eksekutif perusahaan dan wanita modern yang sukses yang mencoba menyeimbangkan kehidupannya yang luar biasa sebagai pahlawan super. Film ini bakal rilis 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel