Ruth Sahanaya Gelar 'Konser 25 Tahun Aniversary Ruth Sahanaya' di Malaysia
Musik

Menurutnya, Negeri Jiran itu turut ambil peran dalam membesarkan namanya sejak awal ia menggeluti karir sebagai penyanyi.

WowKeren - Salah satu Diva musik Indonesia, Ruth Sahanaya, akan menggelar konser tunggal di Kuala Lumpur, Malaysia. Ini merupakan lanjutan dari konser sebelumnya yang bertempat di Singapura Juni lalu.

Penyanyi yang akrab disapa Uthe ini mengaku telah lama berkeinginan menggelar konser tunggal di Malaysia. Karena menurutnya, negara tetangga itu turut ambil peran dalam membesarkan namanya.

"Ini suatu kesempatan buat saya juga yang sudah lama ditunggu-tunggu," imbuh Uthe, "Karena dari awal karier saya pun, dari album saya yang pertama tahun 1986, sudah dirilis dan diedarkan di KL."


Dalam konser yang akan digelar 17 Desember itu, Uthe akan membawakan 30 lagu. Ia juga akan berlokaborasi dengan penyanyi asal Negeri Jiran, Khadija.

"Saya akan berduet dengan penyanyi Malaysia, Khadija. Dalam setiap performance," ujar istri Jeffry Waworuntu ini saat berada di Exelcior Cafe, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (13 September). "Saya selalu menampilkan yang terbaik, tentunya itu akan menjadi sesuatu yang spesial."

Untuk konser tersebut, Uthe membawa serta rombongan yang terdiri dari 50 orang penari latar dan pengiring dari Edwin Saladin. Suatu saat nanti, Uthe juga berkeinginan menghelat "Konser 25 Tahun Aniversary Ruth Sahanaya" ke Negeri Kanguru, Australia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait