Nadine Waworuntu Putri Ruth Sahanaya Bikin Heboh Cium Cewek, Intip 10 Potretnya Bak Social Butterfly
Instagram/nadinemmanuella
Selebriti

Nadine Waworuntu, putri Ruth Sahanaya mendadak jadi perbincangan hangat karena memajang foto mencium teman perempuannya. Di sisi lain, Nadine merupakan sosok yang memiliki banyak teman dan mudah bergaul layaknya social butterfly.

WowKeren - Nadine Emanuella Waworuntu atau akrab disapa Nadine Waworuntu, putri Ruth Sahanaya mendadak jadi perbincangan hangat. Hal ini ini lantaran Nadine mengunggah potret dirinya tengah berciuman bibir dengan seorang wanita Instagram. Dalam keterangannya, Nadine mengucapkan selamat serta sederet doa kepada perempuan yang disinyalir adalah kawan istimewanya.

Sementara itu, Ruth Sahanaya juga meninggalkan komentar manis di unggahan Nadine. Sang diva ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk teman wanita sang putri seraya menyelipkan emoji hati.

Nadine diketahui merupakan anak pertama dari Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu yang lahir pada 25 Juli 1995. Unggahan Instagramnya, membuktikan bahwa Nadine merupakan sosok yang memiliki banyak teman dari berbagai kalangan. Hal ini membuatnya cocok disebut sebagai social butterfly. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bak Tim Hore


Bak Tim Hore
Instagram/nadinemmanuella

Nadine kerap berkolaborasi bareng anak-anak seusianya. Seperti pada momen di atas, Nadine bersama Stephanie Poetri cs terlihat dalam satu proyek. Mereka kemudian mengabadikan foto memakai kaos berwarna-warni. "Tim Hore" tulis Nadine dalam keterangannya.

2. Bak Kembar Bareng Rekan


Bak Kembar Bareng Rekan
Instagram/nadinemmanuella

Sejak jaman sekolah, Nadine memiliki kecantikan natural terbukti dari unggahannya yang satu ini. Menariknya, Nadine memiliki gaya yang mirip dengan sahabat yang berfoto dengannya itu. Bahkan Nadine menyebutnya sebagai saudara perempuan berbeda ibu dari dunia yang berbeda. Bukankah mereka memang mirip dan cocok menjadi saudara?

3. Bestie Mikha Tambayong


Bestie Mikha Tambayong
Instagram/nadinemmanuella

Sudah menjadi rahasia umum jika Nadine bersahabat dekat dengan Mikha Tambayong. Bahkan momen kebersamaan mereka banyak tersebar di Instagram Nadine. Bestie suportif, Nadine memberikan dukungan untuk Mikha serta keduanya kerap menghabiskan waktu liburan bersama.

4. Tanda Pertemanan Gemas


Tanda Pertemanan Gemas
Instagram/nadinemmanuella

Super gemes, Nadine memiliki tanda pertemanan dengan stiker di bagian pergelangan tangan. Bersama rekan-rekannya, Nadine memperlihatkan pergelangan tangan mereka yang dihiasi dengan stiker berbeda bentuk. Mulai dari bentuk tumbuhan hingga binatang, setiap tampak bahagia memamerkannya. "Tanda pertemanan" tulis Nadine di keterangannya.

5. Bak Kupu-Kupu Sosial


Bak Kupu-Kupu Sosial
Instagram/nadinemmanuella

Circle pertemanan Nadine sangat luas dan ia tidak membalasnya karena gender. Hal ini terlihat dari deretan unggahannya di Instagram di mana ia juga berteman dengan pria atau wanita. Tak hanya dari kalangan selebriti, Nadine juga berteman dengan orang-orang non artis. Kupu-kupu sosial banget!

6. Kolab Bareng Anak Artis Lainnya


Kolab Bareng Anak Artis Lainnya
Instagram/nadinemmanuella

Nadine juga menjalin pertemanan dengan anak-anak artis lainnya. Bahkan ia sempat berkolaborasi dengan Valerie Thomas hingga El Rumi dalam KLN Web series. Dalam unggahan lainnya, Nadine mengunggah momen bersama dengan Al Ghazali hingga Jeje Soekarno cs akrab bak bestie.

7. Bintang 'Super Family 100' Bareng Verrell Bramasta cs


Bintang 'Super Family 100' Bareng Verrell Bramasta cs
Instagram/nadinemmanuella

Nadine juga menjalin persahabatan dengan Verrell Bramasta hingga Brandon Nicholas Salim. Dalam unggahan lawas Nadine, mereka semua sempat membintangi "Super Family 100" bersama. Sementara itu, di tahun 2018 silam, publik sempat dibuat heboh beredarnya video lawas antara Verrell dan Nadine yang berciuman. Namun Nadine mengungkap kalau video itu direkam saat ia sedang main "Truth and Dare" dengan Verrell.

8. Potret Kedekatan dengan Sera Lumowa


Potret Kedekatan dengan Sera Lumowa
Instagram/nadinemmanuella

Dalam foto yang menjadi perbincangan, Nadine mencium perempuan cantik yang diketahui bernama Sera Lumowa saat berada di klub malam. Dalam keterangannya, Nadine mengucapkan selamat serta sederet doa untuk Sera. "Hari ini adalah hari dimana kamu bertambah tua, bijaksana dan akan semakin baik. Terima kasih sudah menjadi partner segalanya dalam hidupku. Tahun kemarin tahun yang terberat dan kita melewatinya bagai pemenang. Kehidupan kita layaknya roller coaster tapi aku senang ada kamu yang menemaniku. Selamat ulang tahun @seralumowa, kamu berhak atas segala cinta dan tawa di dunia," tulis Nadine lewat akun Instagram-nya.

9. Fahsion Show Bareng Ibu-ibu


Fahsion Show Bareng Ibu-ibu
Instagram/nadinemmanuella

Tak hanya rekan seusia, Nadine juga bisa akrab dengan orang-orang seusia ibunya. Ia sempat mengikuti acara fashion show di Senayan City pada tahun 2017 lalu. Tampak mereka semua memakai batik dengan gaya masing-masing. Nadine pun mengucapkan selamat sekaligus pujian di kolom caption. "Mampu berdiri di atas panggung bersama para wanita luar biasa ini. Selamat untuk semuanya, Anda layak mendapatkannya. Sekali lagi terima kasih @senayancity", ungkap Nadine.

10. Rekan Jefri Nichol


Rekan Jefri Nichol
Instagram/nadinemmanuella

Nadine juga ternyata bersahabat dekat dengan Jefri Nichol. Hal ini terlihat dari unggahan Nadine di atas. Bestie anget, Jefri dan Nadine terlihat berpelukan manis. Nah itu tadi deretan potret Nadine Waworuntu yang mudah bersosialisasi dan punya banyak teman bak social butterfly.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait