Super Junior Bakal Rilis Album 'A-Cha'
Musik

Album ini berisi 13 lagu yang ada di album "Mr.Simple" dan tambahan 4 bonus lagu baru.

WowKeren - Setelah comeback dengan album kelima "Mr. Simple", Super Junior bakal kembali merilis satu karya baru lagi. Diberi judul "A-Cha", album repackaged ini berisi 13 lagu yang sama dengan tracklist "Mr. Simple Versi B" yang dirilis Agustus lalu. Bedanya, "A-Cha" hanya ditambahi 4 bonus lagu baru.

Lagu andalan "A-CHA" merupakan gabungan antara genre musik rock dan electro-house. Selain itu ada juga lagu berjudul "Oops!!" yang melibatkan vokal grup semanajemen, f(x). Lee Teuk, Hee Chul, Shin Dong, Dong Hae dan Eun Hyuk kebagian menyanyikan bagian rap di lagu ini. Yang membuat "A-Cha" makin menarik, lagu ciptaan Lee Teuk dan personil Super Junior-M, Henry Lau ikut dimasukkan ke dalam album yang akan dirilis 19 September depan itu.


Super Junior atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu (Super Junior) merupakan grup musik yang berasal dari Seoul, Korea Selatan dengan jumlah personil 13 orang. 2010, jumlah itu berkurang setelah satu personilnya, Han Geng, mengundurkan diri dan dua personel lainnya tidak aktif di bidang musik. Mereka adalah Kang In yang harus menjalani wajib militer dan Ki Bum yang lebih fokus pada akting. Super Junior telah menelurkan lima album Korea, yaitu "SuperJunior05 (TWINS)" (2005), "Don't Don" (2007), "Sorry, Sorry" (2009), Bonamana (2010) dan "Mr. Simple" (2011).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru