Jack Wilshere Bakal Jalani Operasi Engkel
SerbaSerbi

Wilshere yang kini ditangani dua ahli bedah terbaik berharap sudah bisa merumput akhir tahun ini.

WowKeren - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, harus memendam hasratnya untuk segera berlaga di lapangan hijau. Pihak klub mengumumkan bahwa Wilshere harus menjalani operasi pada Senin, 26 September, pagi, karena cedera pergelangan kaki kanannya belum juga sembuh.

Wilshere berharap operasi tersebut bisa berjalan dengan lancar. Melalui Twitter, pemain berusia 19 tahun itu mengatakan jika dia sudah ditangani oleh dua ahli bedah terbaik.

"Berharap saya akan kembali beraksi sekitar Natal," tulis gelandang Timnas Inggris tersebut. "Saya berada di tangan yang terbaik! Terima kasih atas dukungan kalian semua!"


Wilshere mengalami retak pada engkel saat turnamen Piala Emirates lalu dan harus istirahat total selama 2-3 bulan dengan perawatan alami. Perkiraan awal, ia sudah bisa merumput pada November.

Wilshere menjalani perawatan alami dengan menggunakan sepatu khusus agar cederanya tidak makin parah. Beberapa waktu lalu, ia menyampaikan lewat Twitter bahwa cederanya mulai membaik. Namun, dari pemeriksaaan terakhir, kondisinya tidak mengalami kemajuan sehingga diputuskan naik meja operasi.

"Kami telah memberikan waktu untuk menyembuhkan secara alami," kata seorang juru bicara Arsenal. " Scan terakhir menunjukkan bahwa cederanya itu membutuhkan operasi. Semua orang di klub ingin Jack cepat sembuh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru