Nasib Ngenes Choi Si Hun Calon Suami Ailee di 'Single's Inferno' Kembali Viral
Instagram/choi_hun2
TV

Menurut informasi dari agensi, Choi Si Hun dan Ailee menjalin hubungan usai dipertemukan oleh kenalan mereka. Pasangan ini berencana akan menikah pada 2025 mendatang.

WowKeren - Calon suami Ailee ternyata adalah Choi Si Hun yang pernah menjadi peserta "Single's Inferno" season 1. Begitu fakta ini terungkap, warganet ramai membahas nasib ngenes pria itu ketika gagal mendapatkan pasangan di program Netflix tersebut.

Dalam "Single's Inferno", Si Hun awalnya tertarik pada dua wanita sekaligus yakni Shin Ji Yeon dan Song Ji A (Freezia). Pria itu bahkan berhasil membawa kedua wanita itu secara bergantian untuk menghabiskan malam di pulau Surga.

Si Hun akhirnya lebih tertarik kepada Ji A usai menghabiskan waktu di surga. Namun, wanita itu cukup populer karena diincar juga oleh Kim Hyeon Joong dan Cha Hyun Seung. Di beberapa episode terakhir, Si Hun semakin tidak menarik perhatian Ji A.

Akan tetapi, Si Hun masih getol menunjukkan perhatiannya kepada Si Hun. Di episode terakhir, Si Hun juga masih memilih Ji A. Namun, Ji A akhirnya menjatuhkan pilihan terhadap Hyeon Joong. Si Hun dan Hyun Seung sama-sama gagal mendapatkan pasangan.


Nasib Ngenes Choi Si Hun Calon Suami Ailee di \'Single\'s Inferno\' Kembali Viral

Source: YouTube

Nasib ngenes Si Hun ini kembali viral menjadi perbincangan. Warganet bersyukur karena Si Hun mendapatkan Ailee sebagai calon istri, meskipun gagal memperoleh hati Ji A. "Gak dapet Song Jia, dapetnya mbak Ailee. Mantaps Sihun[sic!]," tulis seorang warganet.

"Bjir jackpot sihun gak dpt jia dapetnya ailee[sic!]," tambah yang lain. "Sihun lo gak dapet song jia tapi dapet AILEE BJIR…[sic!]," sahut warganet lainnya. "Jirrrr sihun ngejer ngejer Jia dapetnya mbak Ailee[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, agensi Ailee sebelumnya mengungkap kalau penyanyi cantik itu sedang berkencan dengan pria non selebriti. Namun, ternyata calon suami Ailee adalah Si Hun. Agensi mengatakan, "Memang benar Ailee berkencan dengan Choi Si Hun."

Menurut informasi dari agensi, Si Hun dan Ailee menjalin hubungan usai dipertemukan oleh kenalan mereka. Pasangan ini berencana akan menikah pada 2025 mendatang. Detail pasti tanggal pernikahan hingga kini belum terkuak. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait