Jack Wilshere Dikaruniai Seorang Putra
Selebriti

Bayi yang diberi nama Archie Jack Wilshere itu lahir dengan berat 3,2 kg pada Kamis (29/9)

WowKeren - Di saat penantiannya segera pulih dari cedera, Jack Wilshere mendapat anugerah yang tidak ternilai. Gelandang Arsenal ini resmi menjadi ayah setelah kekasihnya, Lauren Neal, melahirkan bayi laki-laki, Kamis (29/9) sore waktu setempat.

Wilshere memberikan nama untuk putra pertamanya itu Archie Jack Wilshere. Ia langsung memposting fotonya bersama sang anak melalui akun Twitter.

"Hari ini adalah yang paling membanggakan dalam hidup saya. Archie Jack Wilshere telah lahir pada pukul 15:06 waktu Britania seberat 7 lb 11 oz (3,2 kg)," tulis Wilshere di Twitter. "Saya pria paling berbahagia di dunia."

Hubungan asmara antara Wilshere dan Lauren yang berusia 22 tahun, sempat putus. Namun setelah mengetahui kekasihnya mengandung, hubungan mereka pun kembali terjalin pada musim panas ini.


Wilshere yang baru saja menjalani operasi pada Senin (26/9) itu kini menjalani pemulihan cedera engkel. Diperkirakan gelandang timnas Inggris berusia 19 tahun itu baru bisa merumput akhir tahun ini.

Kini Wilshere tidak akan kesepian menjalani masa pemulihan cederanya. Archie bakal menjadi pemicu semangatnya untuk segera sembuh.

Berikut gambar Jack Wilshere bersama putranya:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel