Serial 'Charlie's Angels' Dihentikan Karena Rating Terus Turun
TV

Walau ratingnya sempat naik 1,3 persen minggu ini, namun stasiun ABC tetap memutuskan untuk menghentikan penayangan serial "Charlie's Angels".

WowKeren - Kesuksesan serialnya terdahulu dan versi filmnya rupanya tak membuat reboot serial "Charlie's Angels" lantas digemari. Stasiun ABC mengumumkan bahwa serial tentang tiga detektif wanita cantik tersebut akan dihentikan penayangannya.

Keputusan ini dibuat setelah rating serial tersebut terus menurun di tiga minggu penayangannya yang terakhir. Walaupun sempat naik 1,3 persen minggu ini, namun keputusan stasiun ABC nampaknya tidak bisa diganggu gugat.


"Charlie's Angels" menceritakan tentang tiga orang gadis kriminal yang diberi kesempatan kedua dengan menjadi detektif. Ketiga Angels tersebut adalah Rachael Taylor (Abby Sampson), Annie Ilonzeh (Kate Prince) dan Minka Kelly (Eve), yang harus bekerjasama memerangi kejahatan.

Serial ini diproduseri oleh Drew Barrymore yang juga berperan sebagai Dylan Sanders dalam versi filmnya, "Charlie's Angels" (2000). Kini "Charlie's Angels" resmi dihentikan penayangannya hanya setelah pemutaran delapan episode.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel