Marcel Chandrawinata Ungkap Kriteria Kekasih Idaman
Selebriti

Wanita tersebut tak harus cantik secara fisik tetapi pengertian dan bisa menerima karakter Marcel apa adanya.

WowKeren - Marcel Chandrawinata berbagi tentang gambaran kekasih idaman. Menurut Marcel, wanita idamannya tak harus cantik secara fisik melainkan harus bisa memahami kepribadiannya.

"Sebenarnya kalau dibilang harus cantik itu relatif, tapi laki-laki munafik kalau enggak mau cewek cantik. Lebih tepatnya adalah dia harus bisa menerima apa yang sudah aku lakukan selama ini," kata Marcel. "Dia juga harus bisa menerima karakterku yang seperti ini dan aku juga enggak akan mengubah karakter dia. Barulah ketika nanti sudah menikah, baru disamakan. Kalau benar-benar yang klop sepertinya juga susah."

Lantas sudahkah ia menemukan calon pendamping hidupnya itu? "Belum ada. Ini saja dari Senin sampai Minggu sudah penuh. Kalau diselipi pacaran kayaknya susah," kata Marcel tentang padatnya pekerjaan yang membuat ia memilih untuk melajang.


Saat ini, Marcel tengah sibuk mengembangkan usaha resort yang ia bangun bersama saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata, dan kakaknya Nadine Chandrawinata, di kepulauan Raja Ampat, Papua. Menurut rencana, dive resort itu akan resmi dibuka tahun depan.

"Sekarang masih running, Desember soft opening, nanti Januari tahun depan baru grand opening," kata Marcel. "Itu usaha kita bertiga nantinya. Aku, Mischa sama Nadine. Kebetulan tidak sembarang orang dikasih kesempatan untuk membuka resort di sana. Semua berangkat dari hobi."

Ditambahkan Marcel, bisnis itu berawal dari kedekatan Nadine dengan bupati setempat. Karena kebanyakan pemilik resort adalah orang Belanda dan Perancis, pemerintah terpikir untuk memberikan kepercayaan pada warga lokal. "Mereka ingin kita tunjukkan bahwa orang lokal juga bisa. Mereka juga kan pilih-pilih siapa yang bisa bangun dan kebetulan Nadine diberi kepercayaan. Kemudian aku yang bagian menjalankan," papar bintang film "Pupus" (2011) tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru