Choi Si Hun ‘Single's Inferno’ Pernah Posting Bareng Ailee sang Calon Istri di Hari Ultah
Instagram/choi_hun2/aileeonline
Selebriti

Dikenal sebagai peserta ‘Single's Inferno’ mirip Lee Jong Suk, Choi Si Hun terungkap pernah memposting foto bersama dengan Ailee yang terungkap sebagai calon istrinya.

WowKeren - Choi Si HunSingle's Inferno” season 1 dilaporkan sebagai calon suami Ailee yang akan dinikahinya dalam waktu dekat. Rupanya, cowok yang disebut mirip Lee Jong Suk itu pernah posting foto bareng sang penyanyi di hari ulang tahunnya.

Pada Selasa (14/5/2024), outlet media setempat melaporkan bahwa Si Hun merupakan calon suami Ailee. Sebelumnya, mereka ternyata sempat berfoto bersama.

Jauh sebelum hubungan mereka terungkap, Si Hun memposting foto bareng Ailee usai menonton konser. Si Hun bahkan juga mengunggah video Ailee sedang menyanyi.

Postingan itu pun menunjukkan bagaimana Si Hun merayakan ulang tahun bersama orang-orang tersayang. Selain menonton konser, ia juga mendapatkan kue dari teman-temannya.

“Aku menonton konser Ailee, penyanyi favoritku,” tulis Si Hun. “Aku menghabiskan hari ulang tahun yang bahagia bersama orang-orang tercinta.”


Choi Si Hun ‘Single\'s Inferno’ Pernah Posting Bareng Ailee sang Calon Istri di Hari Ultah

Source: X

Sebelumnya pada hari ini, outlet media News1 mengungkap bahwa Ailee bertunangan dengan Si Hun. Meskipun berstatus non selebriti, Si Hun pernah menjadi peserta dating show dan membuatnya cukup punya nama.

“Ailee, yang bertunangan pada bulan Maret, akan menikahi Choi Si Hun. Choi Si Hun saat ini mempunyai bisnis di Jongno, Seoul,” ungkap outlet media tersebut. Tak lama kemudian, A2Z Entertainment selaku agensi Ailee membenarkan mengenai informasi itu. Mereka mengungkap bahwa artisnya akan menikahi Si Hun.

Menyusul terungkapnya hubungan dengan Si Hun, Ailee melalui media sosialnya juga menyampaikan sesuatu. Ia mengaku akan mengungkapkan berita bahagia ini dengan caranya sendiri, tetapi penyanyi itu amat berterima kasih pada dukungan semua orang.

“Aku berharap untuk membagikan berita gembira ini ketika waktunya tepat. Meskipun merasa sedikit dirampok pada saat itu, dukungan yang luar biasa dan harapan hangat dari kalian semua membuatku ingin merangkul kebahagiaan ini bersama semua orang,” ungkap Ailee.

Sementara itu, Si Hun sempat menjadi salah satu peserta “Single's Inferno”. Kala itu, sosoknya meninggalkan kesan bagi penonton karena gigih mengejar Song Ji A (YouTuber Freezia) dan berakhir menjadi sad boy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait