Adam Lambert Batal Manggung dengan Queen
Musik

Pengumuman itu ditulis di situs resmi Sonisphere selaku penyelenggara festival Sonisphere Knebworth 2012.

WowKeren - Setelah digadang-gadang akan manggung bersama, Adam Lambert ternyata batal tampil bersama band legendaris, Queen. Padahal mereka akan manggung di festival Sonisphere Knebworth, Inggris pada pertengahan akhir tahun ini.

Sayangnya rencana itu batal bukan karena alasan dari pihak Adam atau Queen, melainkan penyelenggara membatalkan seluruh acara tersebut.

Pengumuman itu ditulis di situs resmi Sonisphere. Mereka mengumumkan pembatalan, tapi sayangnya tidak membeberkan detil faktor pembatalan festival.


"Dengan hati yang berat dan penyesalan kami umumkan pembatalan Sonisphere Knebworth 2012," tulis mereka. "Sayangnya kami tidak bisa menjaga kelangsungan festival ini karena kami tidak bisa menyajikannya dalam standar di bawah ekspektasi para artis dan penonton."

Uang tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan secara penuh oleh penyelenggara. Adam sendiri juga mengaku kecewa dengan pembatalan tersebut.

"Di saat kesempatan manggungku bersama Queen di festival Sonisphere telah dibatalkan, maka kuharap aku dan Queen bisa tampil sepanggung lagi di lain kesempatan," tweet Adam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru