Ronan Keating Cerai Setelah 14 Tahun Nikah
Selebriti

Ronan dan istrinya, Yvonne Connolly, membenarkan mereka telah bercerai namun tetap saling memperhatikan dan melindungi ketiga anaknya.

WowKeren - Personil Boyzone, Ronan Keating tampaknya sudah tidak bisa mempertahankan lagi rumah tangganya. Ronan dan istrinya, Yvonne Connolly, diisukan memilih untuk bercerai setelah 14 tahun menikah. Pasangan yang menikah pada 1998 itu membenarkan telah berpisah sejak akhir tahun lalu.

"Sedih memang berita tentang kami itu benar. Terima kasih atas dukungan kalian selama ini," tulis Ronan di akunnya @ronanofficial, Minggu, 1 April. "Yvonne dan aku tetap saling mencintai dan saling memperhatikan juga ingin selalu melindungi anak-anak kami."

"Sedih, pernikahan kami berakhir tahun lalu. Kami merahasiakannya untuk memberikan waktu orang-orang di sekitar menerima ini semua," tulis Yvonne di @yvonnekeating. "Terima kasih untuk dukungannya."


Perceraian ini diduga terjadi karena perselingkuhan Ronan dengan penari latar Boyzone, Francine Cornell. Peristiwa itu terungkap Mei 2010, sejak itu Ronan berusaha mengembalikan kepercayaan istri dan ketiga anaknya, Jack (13), Missy (11) serta Ali (6). Namun kesibukan penyanyi berusia 35 tahun ini membuatnya gagal menyelamatkan rumah tangga mereka.

"Meskipun Ronan dan Yvonne tidak bisa memperbaiki keadaan, mereka berdua bertekad untuk berada di sana untuk anak-anak mereka," ungkap seorang sumber pada The Sun. "Mereka masih saling mencintai dan ingin mengatakan hal ini lebih dulu kepada anak-anak dan teman-teman mereka, sebelum semua orang tahu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel