Ayu Dewi Perfeksionis Soal Undangan Pernikahan
Selebriti

Manajernya, Nanda Persada, mengaku kalau Ayu menyiapkan sendiri undangan pernikahannya dengan Regi Datau, 16 Juni nanti.

WowKeren - Ayu Dewi sangat berharap rencana pernikahannya dengan Regi Datau, 16 Juni, berjalan lancar. Karena itu, sahabat Olga Syahputra dan Raffi Ahmad itu bersikeras ikut terjun langsung terutama dalam hal menyiapkan undangan.

"Dia tipikal tidak bisa diam. Ayu mengetik dan menempel sendiri undangan yang akan disebar," kata Manajer Ayu, Nanda Persada, saat jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (11/6). "Dia orangnya perfeksionis dan merasa gembira dengan rencana pernikahannya."

Diungkapkan Nanda, Ayu dan RD sepakat mengundang tamu 2 ribu orang. "Akan banyak tokoh Gorontalo ke Jakarta," tutur Nanda.


Demi mempersiapkan diri, Ayu juga sudah mengurangi aktivitas keartisannya. Ia juga rajin puasa agar diberi kemudahan selama prosesi pernikahan.

Ayu dan RD akan melangsungkan akad nikah di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (16/6) pagi. Pesta resepsi juga dihelat di tempat yang sama, 17 Juni.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru