Keluarga Tutup Mulut Soal Cerai Demi Privasi Paramitha Rusady
Selebriti

Kakak sekaligus manajernya, Adelia Rusady, berharap masyarakat menunggu hingga Paramitha siap bicara tentang proses cerainya dengan Nenad Bago.

WowKeren - Keluarga Paramitha Rusady masih bungkam menanggapi rencana perceraian dengan Nenad Bago. Kakak sekaligus manajer Mitha, Adelia Rusady, mengaku keluarga memilih tutup mulut demi privasi pasangan yang menikah selama 8 tahun itu.

"Kayaknya saya tidak bicara masalah pribadi. Nanti ada waktunya," kata Adelia, Jumat (15/6). "Sebaiknya kita tidak usah mendahului. Minta maaf sekali."

Mitha digugat cerai Nenad, 6 Juni. Namun kabar tersebut baru diungkap 13 Juni lalu oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah SH.


Terkait alasan perceraian, Tamah belum bisa menjelaskan. Yang pasti, sidang perdana di PA Jakarta Selatan akan digelar 24 Juli.

Pernikahan pasangan yang telah dikaruniai Adrian Tegar Maharaja Bago ini dirumorkan sudah bermasalah sejak 2008 lalu. Kala itu, Mitha diisukan selingkuh dengan teman sekolahnya, Sacha Mustafa.

Tiga tahun sesudahnya, Mitha dan Nenad memilih pisah ranjang. Bintang sinetron "Karunia" itu membesarkan Adrian di Jakarta, sedangkan Nenad mengurus bisnis di Bali.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru