Iko Uwais dan Audy Item Belum Pikirkan Resepsi Atau Bulan Madu
Selebriti

Iko masih harus menyelesaikan pekerjaannya di Amerika sehingga belum ada rencana bulan madu ataupun resepsi dalam waktu dekat.

WowKeren - Usai menjalani akad nikah di Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (25/6), Iko Uwais dan Audy Item mengaku belum memikirkan masalah bulan madu. Mereka berdua beralasan punya kesibukan masing-masing.

"Belum tahu ya bulan madunya, soalnya masing-masing punya kesibukan. Toh setiap hari sudah seperti bulan madu," ucap Iko sambil tertawa.

Tak seperti selebritis kebanyakan, perihal resepsi pun mereka belum punya rencana kapan mau dihelat. "Belum ada rencana. Tapi yang jelas setelah pulang dari Amerika," ujar Audy.

Iko Uwais memang masih harus menyelesaikan pekerjaannya di negeri Paman Sam. Untuk keberangkatannya nanti, Iko berencana mengajak serta sang istrinya. "Insya Allah dibawa, kalau nggak ada halangan dan ada rejeki nanti diajak deh," sambung Iko.


Mereka berdua sepakat, meski punya kesibukan masing-masing namun akan saling support. Baik Iko maupun Audy tidak saling membatasi aktivitas setelah menikah. "Saya akan mensupport Audy saja. Dia sudah sadar kalau tanggungjawabnya sekarang sudah beda," terang Iko.

Meski saling support, namun Audy mengaku lebih menomersatukan suami. "Saya menomersatukan suami dulu. Untuk pekerjaan belum ada yang fix, belum ada kontrak yang fix banget yah. Jadi nomer satunya ya suami," pungkasnya.

Kunjungi Galeri Foto Prosesi Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru