Iko Uwais Pamer Adegannya di 'Expend4bles', Audy Item Auto Minta Cium
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Dalam seri ke-4 di franchise film 'The Expendables' ini, Iko Uwais akan beradu akting dengan deretan aktor laga Hollywood terkenal seperti Jason Statham hingga Sylvester Stallone.

WowKeren - Iko Uwais kembali terlibat dalam proyek film Hollywood lewat "Expend4bles". Dalam seri ke-4 di franchise "The Expendables" ini, Iko akan beradu akting dengan deretan aktor laga terkenal seperti Jason Statham hingga Sylvester Stallone.

Iko lantas turut mempromosikan "Expend4bles" lewat akun Instagram-nya. Selain membagikan trailer, Iko juga memamerkan still cut adegannya di film laga tersebut.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Kamis (8/6), Iko terlihat berjalan dengan wajah serius sambil membawa senjata tajam di kedua tangannya. Sebuah tank serta ledakan tampak menjadi background.

"#expend4bles," tulis Iko di kolom caption.

Iko Uwais Pamer Adegannya di \'Expend4bles\', Audy Item: Kiss Me Now! Iko Uwais Pamer Adegannya di \'Expend4bles\', Audy Item: Kiss Me Now! Iko Uwais Pamer Adegannya di \'Expend4bles\', Audy Item: Kiss Me Now!

Instagram/@iko.uwais


Unggahan Iko tersebut langsung dikomentari oleh istrinya, Audy Item. Tak menuliskan apa-apa, Audy hanya menyematkan gif yang bertuliskan "Kiss Me Now!" alias "Cium Aku Sekarang!".

Iko pun langsung menanggapi komentar sang istri. Bintang film "The Raid" itu memberikan banyak emoji cium pada Audy.

Selain Audy, banyak netizen yang turut mengomentari unggahan Iko. Banyak yang menyampaikan rasa bangganya pada aktor berdarah Betawi tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah, kangen juga saya lihat aksi bang iko, keren asli keren, nggak ada lawan nya," komentar salah satu netizen. "Bakal pecahh sih inii wooww," tambah netizen lain. "Smg sukses slalu bang @iko.uwais, Indonesia dan silat makin dikenal dunia," timpal netizen lain.

"Congrats brother..continued success going forward," tulis salah satu netizen. "Ini mahluk ciptaan Allah ko keren bngwt siih ya Allaaaahhhh pen nangisss," tambah netizen lain. "Wih keren bgt, bangga sy sbg WNI punya anak bangsa yg karirnya sudah internasional," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait