'Dark Knight Rises' Kembali Jawarai Box Office
Film

Di minggu ketiganya film terbaru Batman, 'The Dark Knight Rises', bertahan di posisi puncak box office dengan pendapatan USD 36,4 juta (sekitar Rp 344 miliar).

WowKeren - Memasuki minggu ketiganya, "The Dark Knight Rises" masih kokoh di posisi jawara box office Amerika Serikat. Film yang dibintangi Christian Bale ini berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan para pesaingnya, "Total Recall" dan "Diary of a Wimpy Kid: Dog Days".

Kisah sang manusia kelelawar ini berhasil meraup penghasilan mencapai USD 36,4 juta (sekitar Rp 344 miliar). Di posisi kedua, "Total Recall" harus puas dengan pendapatan USD 26 juta (sekitar Rp 246 miliar). Sedangkan, "Diary of a Wimpy Kid: Dog Days" menduduki peringkat ketiga dengan meraih USD 14,7 juta (sekitar Rp 139 miliar).

"The Dark Knight Rises" menceritakan tentang Batman yang sudah mulai tua dan kekuatannya tak sehebat dulu. Namun, ia malah menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane. Musuh Batman kali ini digambarkan mampu menyebar teror dahsyat karena kebrutalannya.


Diarahkan sutradara Christopher Nolan, film tersebut tengah tayang di bioskop saat ini. Bintang-bintang yang turut bermain dalam "The Dark Knight Rises" antara lain Tom Hardy (Bane), Anne Hathaway (Catwoman), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate).

Simak daftar box office minggu ini:

  1. "The Dark Knight Rises" - USD 36,4 juta (sekitar Rp 344 miliar)
  2. "Total Recall" - USD 26 juta (sekitar Rp 246 miliar)
  3. "Diary of a Wimpy Kid: Dog Days" - USD 14,7 juta (sekitar Rp 139 miliar)
  4. "Ice Age: Continental Drift" - USD 8,4 juta (sekitar Rp 79 miliar)
  5. "The Watch (2012)" - USD 6,3 juta (sekitar Rp 59 miliar)
  6. "Ted" - USD 5,4 juta (sekitar Rp 51 miliar)
  7. "Step Up Revolution" - USD 5,3 juta (sekitar Rp 50 miliar)
  8. "The Amazing Spider-Man" - USD 4,3 juta (sekitar Rp 40 miliar)
  9. "Brave" - USD 2,8 juta (sekitar Rp 21 miliar)
  10. "Magic Mike" - USD 1,3 juta (sekitar Rp 12 miliar)

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel