Joseph Gordon-Levitt Belum Tertarik Perankan Robin di Spin-Off 'Dark Knight Rises'
Film

Joseph mengaku ia belum tertarik memerankan Robin jika spin-off 'Dark Knight Rises' diproduksi dan merasa karakter itu bukanlah haknya.

WowKeren - Di akhir film "The Dark Knight Rises", nama lain John Blake yang diperankan Joseph Gordon-Levitt diketahui sebagai Robin. Sejumlah kalangan pun bertanya-tanya apakah karakter Robin tersebut akan dibuat filmnya tersendiri atau spin-offnya suatu saat nanti. Namun, Joseph mengaku belum tertarik membintanginya jika spin-off itu benar-benar dibuat.

"Aku belum tertarik untuk saat ini," ujar aktor "Premium Rush" ini. "Aku tidak memilki hak untuk karakter itu dan aku akan memilih film-filmku dengan cara yang sama."


Joseph mengungkapkan ia memiliki syarat tertentu dalam memilih peran di setiap perannya. "Jika ada naskah yang menginspirasiku dan sineas yang membuatku merasa terhubung, maka aku baru tertarik," tambahnya.

Saat ini, Joseph baru saja menyelesaikan syuting sejumlah film barunya. Ia akan beradu akting dengan Bruce willis di "Looper". Selain itu, ia juga membintangi "Lincoln" dan "Don Jon's Addiction".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel