Film Animasi 'Wreck-It Ralph' Raih Jawara Box Office
Film

Film animasi bertema video game itu berhasil mengalahkan para pesaingnya dan meraup pendapatan sekitar Rp 472 miliar di puncak box office.

WowKeren - Film animasi "Wreck-It Ralph" berhasil menjadi jawara box office Amerika Serikat minggu ini. Film produksi Walt Disney Pictures itu sukses meraih posisi jawara dengan pendapatan sebesar USD 49,1 juta (sekitar Rp 472 miliar).

Film tersebut berhasil mengalahkan para pesaingnya yakni "Flight" dan jawara minggu lalu "Argo". "Flight" yang juga merupakan pendatang baru minggu ini berhasil meraup pendapatan USD 25 juta (sekitar Rp 240 miliar) di posisi kedua box office. Sedangkan film Ben Affleck, "Argo", merosot ke peringkat ketiga dengan penghasilan sebesar USD 10,2 juta (sekitar Rp 98 miliar).

"Wreck-It Ralph" bercerita tentang karakter penjahat di video game, Ralph. Ralph merasa capek karena selalu menjadi bayangan Fix-It Felix, yang merupakan tokoh superhero di sebuah video game. Suatu hari, Ralph akhirnya memutuskan pensiun menjadi penjahat dan ingin jadi orang baik. Namun, usahanya untuk menjadi pahlawan ini malah membawa malapetaka ke dunia game tempat ia tinggal.


Sejumlah bintang yang menjadi pengisi suara film ini antara lain John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer dan Jane Lynch. "Wreck-It Ralph" diarahkan sutradara Rich Moore dengan naskah tulisan Phil Johnston.

Simak daftar box office minggu ini:

  1. "Wreck-It Ralph" - USD 49,1 juta (sekitar Rp 472 miliar)
  2. "Flight" - USD 25 juta (sekitar Rp 240 miliar)
  3. "Argo" - USD 10,2 juta (sekitar Rp 98 miliar)
  4. "The Man with the Iron Fists" - USD 8,2 juta (sekitar Rp 78 miliar)
  5. "Taken 2" - USD 6 juta (sekitar Rp 57 miliar)
  6. "Cloud Atlas" - USD 5,2 juta (sekitar Rp 49 miliar)
  7. "Hotel Transylvania" - USD 4,5 juta (sekitar Rp 43 miliar)
  8. "Paranormal Activity 4" - USD 4,3 juta (sekitar Rp 41 miliar)
  9. "Here Comes the Boom" - USD 3,6 juta (sekitar Rp 34 miliar)
  10. "Silent Hill: Revelation 3D" - USD 3,3 juta (sekitar Rp 31 miliar)

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel