Rihanna Unggah Foto Jadul Saat Berusia 15 Tahun
Selebriti

Rihanna tunjukkan penampilannya saat dia pertama kali bertemu dengan produser musik, Evan Rogers, yang punya andil atas karirnya saat ini.

WowKeren - Rihanna akhirnya mengunggah foto dirinya dengan pakaian lengkap lewat akun Twitternya, @rihanna. Foto tersebut menunjukkan Rihanna muda tersenyum manis dan terlihat sangat lugu.

"#throwbackRiRi Ini adalah momen pertama kali bertemu dengan Evan Rogers dari SRP setelah pulang sekolah," tulis pelantun lagu "Diamonds" itu sembari bernostalgia mengingat momen perjalanannya menjadi bintang terkenal saat ini. "Hidupku tak pernah sama lagi sejak aku mengambil foto ini saat usiaku 15 tahun."


Evan Rogers adalah seorang produser musik dari perusahaan Syndicated Rhythm Production yang bertemu dengan Riri (julukan Rihanna), 2004 lalu. Dia berada di Barbados saat itu dan kemudian mengajak Riri untuk menjadi seorang penyanyi.

Sementara itu penyanyi berusia 24 tahun ini bakal tampil di acara reality show baru miliknya yang bertajuk "Styled to Rock", kompetisi antar desainer muda yang ditantang membuat busana bagi selebritis yang menjadi bintang tamu. Acara ini akan ditayangkan perdana di pertengahan tahun 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait