Rihanna dan A$AP Rocky Didapati Terbang Ke Barbados Usai Isu Selingkuh Mencuat
Instagram
Selebriti

Rihanna dan sang kekasih, A$AP Rocky didapati tengah berada di Barbados kampung halaman pendiri Fenty Beauty. Momen itu didapati pasca beredar isu Rocky dituding selingkuh dari Rihanna.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Rihanna dan A$AP Rocky belum lama ini diterpa isu miring. Pasalnya, beredar kabar bahwa Rocky telah berselingkuh dari Rihanna. Rocky digosipkan berselingkuh dengan rekan kerja Rihanna bernama Amina Muaddi.

Publik pun sempat terkejut dengan kabar tersebut mengingat Rihanna tengah mengandung bayi Rocky. Amina sebagai perempuan yang dituding sebagai selingkuhan Rocky pun angkat bicara.

Melalui laman Instagram pribadinya, Amina mengklaim kabar tersebut sebagai kebohongan yang keji. Amina mengaku bahwa ia dan Rocky sama sekali tak memiliki hubungan spesial. Ia meminta agar publik tak menyebarkan kebohongan yang kejam lantaran Rihanna tengah mengandung.

Diketahui, kabar perselingkuhan tersebut datang dari seorang influencer Louis Pisano. Louis menuding Rocky tidak setia pada Rihanna dan bermain belakang dengan Amina Muaddi. Namun, Louis tak lama meminta maaf dan mengakui kesalahannya.


"Hai semua, jadi saya inging mengklarifikasi. Tadi malam saya membuat keputusan bodoh untuk men-tweet beberapa informasi salah," bunyi permohonan maaf Louis melalui Twitter-nya. "Jadi saya ingin secara resmi meminta maaf kepada semua pihak yang saya terlibat dengan tindakan saya dan tweet saya yang ceroboh. Saya sepenuhnya menerima konsekuensi dari tindakan saya untuk tweet saya dan semua kerugian yang telah saya sebabkan."

Tak lama usai kabar perselingkuhan diklarifikasi, Rihanna dan Rocky didapati tengah mengunjungi Barbados. Yang mana, Barbados merupakan kampung halaman Rihanna. Pasangan itu kepergok tiba di bandara Barbados, Grantly Adams International Airport pada Jumat (15/4).

Dalam video yang dibagikan akun Instagram The Shade Room, Rihanna terlihat mengenakan dress mini dan sepatu hak tinggi. Sedangkan, Rocky bergaya santai dengan celana motif dan kaos polos putih.

Rihanna dan Rocky tampak dekat serta akrab seolah tak ada masalah di antara keduanya. Sepertinya, pasangan ini memilih untuk tak merisaukan isu perselingkuhan yang beredar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait