Pink Hadirkan Single Cinta 'Just Give Me a Reason'
Musik

Diiringi alunan piano, Pink tampil spesial lewat duetnya dengan personil Fun., Nate Ruess.

WowKeren - Pink baru-baru ini telah merilis single terbarunya berjudul "Just Give Me a Reason". Setelah biasanya identik dengan aliran musik ngebeat dipadukan dengan rock, Pink tampil lebih kalem untuk single terbarunya itu.

Single "Just Give Me a Reason" bertema cinta itu dikemas dengan alunan piano di bagian awal. Yang spesial, Pink juga menggandeng personil Fun., Nate Ruess, sebagai rekan duetnya.

"Ini adalah single favorit yang pernah aku tulis dan aku mengagumi suaranya (Nate)," sahut Pink. "Aku sangat suka suara Nate."

Saat ini, Pink juga sedang mempersiapkan video musik untuk single "Just Give Me a Reason". Sayangnya ibu satu anak itu belum mau membocorkan konsep videonya.

"Kami baru saja menyelesaikan syuting video musiknya tapi tanyakan nanti saja karena aku harus melihat dulu hasilnya dan aku sangat gugup," lanjut Pink. "Aku memang selalu merasa gugup sebelum melihat editan pertama."


Menurut rencana, video musik tersebut akan dirilis pekan depan. "Just Give Me a Reason" merupakan single andalan ketiga dari album "The Truth About Love" (2012). Sebelumnya, Pink sudah merilis "Blow Me (One Last Kiss)" dan "Try" yang juga ada di album tersebut.

Berikut ini single Pink "Just Give Me a Reason":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel