BamBam GOT7 Dipuji Perlakukan Seulgi Red Velvet Lebih Baik Daripada SM
Musik

BamBam tunjukkan berbagai perlakuan istimewa kepada Seulgi yang menjadi guest star di konser solonya. Ia pun menuai banyak pujian karena sikapnya yang memperlakukan Seulgi dengan sangat baik.

WowKeren - BamBam GOT7 baru saja menyelesaikan konser tur dunianya yang bertajuk "THE 1ST WORLD TOUR ENCORE AREA 52 IN BANGKOK". Konser yang berlangsung pada tanggal 4 Mei 2024 ini digelar di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand.

Seulgi menjadi bintang tamu yang secara khusus diundang oleh BamBam ke konsernya. Menariknya, netizen menyoroti perlakuan demi perlakuan spesial yang diberikan BamBam kepada member Red Velvet yang juga merupakan sahabatnya itu. Bahkan netter dengan yakin mengatakan bahwa BamBam memberikan perlakuan lebih baik daripada agensi Seulgi sendiri, SM Entertainment.

BamBam GOT7 Dipuji Perlakukan Seulgi Red Velvet Lebih Baik Daripada SM

Seulgi Dijemput BMW Mewah Menuju Venue Konser BamBam

Hal ini sangat diperhatikan oleh netizen sejak kedatangan Seulgi di bandara Thailand. Seulgi dijemput oleh sopir yang mengendarai mobil BMW. Fans memperhatikan ada tulisan "S1" dan logo AREA 52 pada mobil tersebut, serta huruf "SG" pada mobil lain yang berisi para bodyguard untuk Seulgi.

Tak sampai di situ perlakuan istimewa yang diberikan BamBam kepada Seulgi. Saat tampil menghibur para penggemar di atas panggung, BamBam tidak melulu sendirian. Ia sempat mengajak Seulgi berkolaborasi untuk membawakan salah satu single terbarunya berjudul "Who Are You".


BamBam GOT7 Dipuji Perlakukan Seulgi Red Velvet Lebih Baik Daripada SM

Seulgi Sempat Bawakan Lagu Solo di Konser BamBam

Bukan hanya itu, BamBam juga memberikan Seulgi kesempatan untuk menampilkan lagu solonya berjudul "28 Reasons". Seulgi pun tampil memukau dan begitu bebas di hadapan ribuan penggemar BamBam yang ikut bersemangat mendengarkan lagunya.

Sebagai sahabat yang baik, BamBam juga sempat membawakan lagu "Dumb Dumb" milik Red Velvet bersama Seulgi. Mereka berdua terlihat begitu ceria saat bernyanyi dan menari bersama di atas panggung.

BamBam GOT7 Dipuji Perlakukan Seulgi Red Velvet Lebih Baik Daripada SM

BamBam Sewa Satu Restoran untuk Seulgi dan Staf Konser

Perlakuan istimewa yang diberikan BamBam pun masih berlanjut setelah konser berakhir. Idol kelahiran 1997 itu bahkan menyewa restoran favoritnya untuk mentraktir Seulgi dan staf konser makan.

Melihat hal ini, fans pun tak henti memuji BamBam, mengatakan bahwa ia adalah teman sejati. Banyak yang menyatakan bahwa BamBam bahkan memperlakukan Seulgi dengan sangat baik dan mempromosikannya lebih baik daripada perusahaan member Red Velvet itu sendiri, SM Entertainment.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait