*/
 
 
Big Daddy Indonesia Garap Konser 2PM di Filipina
Musik

Big Daddy juga memboyong B1A4, Adam Lambert dan Demi Lovato untuk konser di Indonesia pada Maret mendatang.

WowKeren - 2PM akan menyapa penggemar mereka di Filipina pada Maret mendatang melalui gelaran konser. Menariknya konser di Manila tersebut dipromotori oleh Big Daddy dari Indonesia.

Konser bertajuk "What Time Is It 2013" itu akan digelar di Mall of Asia Arena Manila, Filipina, 2 Maret 2013 mendatang. Seluruh member 2PM akan menghadirkan hit single mereka seperti "Again & Again", "10 out of 10", "Heartbeat" dan "Hands Up" selama pertunjukan dua jam.


Konser 2PM di Filipina ini pun mengawali ekspansi Big Daddy di manca negara. BigDaddy juga menjanjikan akan memboyong semakin banyak musisi kelas dunia dan beragam penampilan live family show ke Tanah Air di tahun ini. "Kami yakin, Big Daddy tak mungkin mencapai prestasi yang sangat membanggakan ini tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak," ungkap Michael Rusli, President Director BigDaddy Entertainment.

Sementara itu untuk Indonesia masih ada konser B1A4, Adam Lambert dan Demi Lovato yang digelar Big Daddy pada Maret mendatang. Kabarnya, Big Daddy juga sudah ancang-ancang membawa beberapa penyanyi K-Pop ke Jakarta. Salah satunya merupakan grup yang masih fenomenal namun sayangnya mereka belum bersedia mengungkap nama tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait