Eunjung T-ara Terpilih Jadi Host Gantikan Shindong Super Junior
TV

Eunjung mengaku sempat terbebani saat terpilih menjadi host baru acara 'Show Champion' bersama Amber (x).

WowKeren - Setelah isu bullying di tubuh T-ara mencuat, Ham Eun Jung sempat vakum sejenak dari layar kaca. Eunjung batal membintangi serial "Five Fingers" dan berhenti dari variety show "We Got Married". Meski sempat muncul di acara dokumenter T-ara yang membahas masalah isu bullying yang menerpa mereka, namun Eunjung belum membintangi acara apapun.

Kini, aktris "Dream High" itu terpilih menjadi host baru acara "Show Champion". Di acara itu ia akan dipasangkan dengan Amber f(x). Keduanya terpilih menggantikan host sebelumnya, Shindong Super Junior dan Kim Shin Young.

"Eunjung dikenal dengan kemampuannya membintangi variety show dan pengalamannya di berbagai acara serta memandu berbagai program," ujar produser Park Chan Wook. "Sedangkan Amber banyak mencuri perhatian sebagai pendatang baru di variety show. Keduanya punya karisma girly dan tomboy, serta akan menampilkan sinergi yang kuat di acara ini."


Eunjung dan Amber mengaku merasa sedikit terbebani karena harus menggantikan Shindong dan Kim Shin Young. Namun, mereka berjanji akan melakukan yang terbaik.

"Kami terbebani dengan host sebelumnya, Shindong dan Kim Shin Young yang sudah senior dan menunjukkan kerja sama yang baik," ungkap mereka. "Tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membawakan acara ini dan menunjukkan kerja sama kami."

Rencananya, episode perdana Eunjung dan Amber tayang mulai 30 Januari wantu setempat. "Show Champion" merupakan acara musik yang tayang di stasiun MBC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait