Ben Affleck Rayakan Kemenangan Oscar dengan Cukur Jambang di Restoran
Selebriti

Sang istri, Jennifer Garner, dan teman-temannya termasuk George Clooney memberinya semangat saat ia mencukur jenggotnya di sebuah restoran usai Oscar.

WowKeren - Ben Affleck rupanya memiliki cara tersendiri untuk merayakan kemenangannya di Piala Oscar 2013. Usai mendapatkan Oscar untuk kategori Best Picture atau Film Terbaik lewat "Argo", Ben memutuskan mencukur jambangnya. Uniknya, ia melakukan 'upacara cukur jenggot' ini di sebuah restoran dengan disaksikan keluarga dan teman-temannya.

Sang istri, Jennifer Garner, George Clooney dan teman-temannya tampak menyemangati Ben saat ia mencukurnya. "Dia melakukannya sendiri di restoran," ujar salah seorang sumber.

Kabarnya, Ben memang sengaja tak mencukur jenggotnya selama musim penghargaan karena percaya akan memberikan keberuntungan. Namun Jennifer dan anak-anak mereka dikabarkan mulai muak dengan jambang Ben. Bahkan, Jennifer-lah yang membawa pencukur jenggot untuknya di pesta perayaan tersebut.


Sebelum ia mencukur jenggotnya, Ben juga sempat bercanda pada George dan Jennifer. "Kalian-lah yang tak ingin aku mencukurnya," ujar Ben seperti yang ditirukan oleh seorang sumber.

Sepanjang pesta, Ben dan Jennifer dikabarkan sangat menikmati waktu kebersamaan mereka. "Ben dan Jen ada di sana untuk waktu yang lama. Mereka merayakannya dengan semua kru 'Argo'. Ben sedang di atas awan karena menang dan sangat bahagia," ujar sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait