Suami Via Vallen Kena Ultimatum usai Istri Curhat Nelangsa Dibuat Menderita Keluarga
Instagram/viavallen
Selebriti

Chevra Yolandi suami Via Vallen ikut diultimatum usai sang istri menguliti tabiat keluarga yang membuatnya nelangsa. Diduga Via mendapat perlakuan buruk dari keluarganya.

WowKeren - Via Vallen belakangan menjadi perbincangan hangat usai menguliti tabiat keluarganya. Diduga Via mendapat perlakuan buruk dari keluarga, yang mana itu membuatnya menderita.

Karena curhatan pilu itu, sang suami, Chevra Yolandi ikut diultimatum oleh para fans Via. Banyak orang bersimpati atas cerita pilu yang dibagikan Via. Apalagi, biduan asal Surabaya itu tengah hamil anak pertama.

Alhasil, Chevra ramai diperingatkan untuk terus menjaga Via. Para fans meminta agar Chevra senantiasa melindungi Via dan menjauhkan sang istri dari orang-orang jahat.

Chevra sendiri terpantau belum memberikan komentar atas masalah Via dengan keluarga. Namun, aktivitas Chevra di Instagram tak kalah menyita perhatian. Penyanyi yang bakal menjadi ayah itu kemarin malam, Kamis (2/5), terlihat tengah menikmati pertandingan sepak bola Indonesia di Piala Asia U-23.


Photo-Instagram

Aktivitas Chevra Yolandi di Instagram dan Akun Instagram Suami Via Vallen Banjir Peringatan dari Netizen

Bang loe kerja kan gak numpang hidup doank kasian via kalo sampe di parasitin Ama keluarga,” seru netter. “Bang Chevra minta tolong untuk tetap terus jaga 'matahari' ya, jaga supaya tetap bersinar dan memberikan kehangatan untuk sesama, jauhkan dari awan hitam yang berusaha menutupi cahaya dan keindahannya 🌻,” pesan fans. “Mba vi ojo stress² yooo .. bumil kudu happy kiyowoooo ❤️,” seru fans yang lain. “Semangat ya mbk via,, kita semua sayang mbk via ❤️ peluk jauhhh,” dukung netter. Mbak via curhatan nya lagi rame di tiktok , semangat ya mbak semoga allah selalu melindungimu dan keluarga kecilmu kelak aamiin,” imbuh yang lain.

Sebelumnya, curhatan Via Vallen soal keluarganya viral di media sosial. Sosok mengaku tetangga dan kakak kelas Via juga mengungkap bahwa pelantun lagu bertajuk “Sayang” itu sudah dibuat susah sejak kecil.

Anak kandung dia itu. Cuma bapak dia aja yg ga kerja sejak mak dia hamil si VV... Ngamen... Anak sedari kecil disuruh ngamen noh di perempatan Margorejo SBY.. Bapak nya neduh.. Anak nya ngamen panas panas... Dia adek kelas gw SD dan tetangga gw dl... Almh ibu dl suka ngasi makanan ke keluarga dia dl.. Cuma ya yg paling soro si VV ini,” bunyi kesaksian sosok mengaku tetangga keluarga Via Vallen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait