Sutradara Joss Whedon: Akan Ada Banyak Kematian di 'Avengers 2'
Film

Karena tak bisa membuat film itu lebih besar lagi, sutradara Joss Whedon mengaku menyiapkan sesuatu yang berbeda dan lebih baik di 'Avengers: Age of Ultron'.

WowKeren - Kesuksesan "The Avengers" tentunya membuat para penggemarnya semakin penasaran ingin melihat kisah sekuelnya, "Avengers: Age of Ultron". Namun, sutradara Joss Whedon baru-baru ini mengungkapkan kabar buruk bagi para fans film ini. Joss mengungkapkan akan ada banyak kematian di film superhero tersebut.

"Mati, mati dan banyak kematian," ujar Joss. Sayangnya Joss tak mengungkapkan lebih lanjut siapa sajakah karakter yang diceritakan mati di film ini. Joss mengaku ia ingin menyiapkan sesuatu yang berbeda dari film pertamanya karena ia menyadari tak bisa membuat film yang lebih besar lagi dari "Avengers".

"Aku tak bisa membuat sesuatu yang lebih besar, jadi aku berusaha membuatu film yang lebih baik," ungkapnya. Beberapa waktu lalu, Joss memang sempat mengungkapkan kisah di "Avengers: Age of Ultron" akan dibuat lebih emosional ketimbang yang pertama.


"Aku tak akan membuat sesuatu yang lebih besar, tapi lebih dalam," ujar Joss saat itu. "Hal yang terpenting dalam film ini adalah semua superhero ini sudah saling bertemu. Itu berarti jalannya sudah terbuka. Jadi sekarang aku memiliki kesempatan untuk menggali cerita lebih dalam lagi. Dan dengan menggali dalam, akan muncul rasa sakit."

Bintang-bintang "Avengers" seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson dikabarkan akan kembali membintangi sekuelnya. "Avengers: Age of Ultron" dijadwalkan menghiasi bioskop pada Mei 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru