Christopher Nolan Incar Matthew McConaughey untuk Film 'Interstellar'
Film

Sutradara Christopher mengajukan tawaran langsung agar Matthew bersedia memerankan karakter Carter dalam film yang terilhami dari teori wormhole sebagai mesin waktu oleh fisikawan Kip S Thorne.

WowKeren - Matthew McConaughey diisukan telah mendapat tawaran untuk membintangi film terbaru sutradara Christopher Nolan, "Interstellar". Menurut Deadline, tawaran tersebut langsung dari Christopher.

Sejauh ini, Matthew belum berkomentar apapun soal usulan tersebut. Namun jika negosiasi berjalan lancar, maka Matthew akan memerankan karakter bernama Cooper dalam film "Interstellar" tersebut.

Sayangnya, Christopher Nolan masih merahasiakan soal detil proyek film "Interstellar". Film fiksi ilmiah itu sendiri terilhami dari teori relativitas ilmiah fisikawan Kip S Thorne.


Dalam teorinya, Kip meyakini kalau wormhole benar-benar ada. Wormhole alias lubang cacing merupakan medan yang memiliki gravitasi sangat kuat dan diduga bisa digunakan sebagai mesin waktu.

Menurut rencana, "Interstellar" akan dirilis 2014. Film yang rencananya diproduksi Paramount Pictures itu ditulis naskahnya oleh Jonathan Nolan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru