Judika Gaet Janet Glow Jadi Pasangan Duetnya
Musik

Janet ditemukan di audisi 'Judika Mencari Cinta' di beberapa kota, dan diramal akan sukses menjadi penyanyi solo ataupun duet.

WowKeren - Judika akhirnya menemukan pasangan yang dirasanya tepat sebagai teman duetnya. Setelah mengadakan audisi "Judika Mencari Cinta", kini Judika pun memperkenalkan Janet Glow sebagai pasangan duetnya.

Judika menuturkan, Janet memiliki karakter vokal yang dinilainya luar biasa. Dia dinilai mempunyai prospek untuk bersolo karir atau tetap menjadi pasangan duet.

"Kalau nanti dia mampu berjuang dengan penyanyi di industri musik sekarang, dia bisa berkarya. Kalau mau solo karir pun juga bisa," kata Judika di studio RCTI, Jumat, 5 April. "Setelah bulan Mei, kita akan lihat prospek kedepan, apa tetap duet atau solo karir."


Janet mengaku bangga mampu menjadi pasangan duet runner up "Indonesian Idol 2" tersebut. "Aku dulu sempat ikut Java Jazz, jadi backing vokal saja. Seru banget (duet bareng Judika). Nambah pengalaman, banyak belajar, dan bangga dong," kata Janet.

Lagu duet Judika dan Janet bisa didapat di album ketiganya yang rilis pada Mei mendatang. Dari 16 lagu dalam album tersebut, 6 lagu berasal dari album pertama dan kedua dan 10 lagu baru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru