Judika Ngode Tur Asia Usai Bikin Geger Soal Postingan Misterius
Instagram/jud1ka
Selebriti

Sebelumnya, Judika sempat menghapus semua postingan Instagram dan hanya menyisakan unggahan dengan tulisan, 'Terima kasih telah mendukung saya selama ini'.

WowKeren - Penyanyi Judika sempat membuat geger karena mengunggah postingan misterius. Pada Rabu (5/7), Judika menghapus semua postingan Instagram dan hanya menyisakan unggahan dengan tulisan, "Terima kasih telah mendukung saya selama ini."

Kekinian, sejumlah foto Judika sudah kembali ke Instagram. Pelantun "Bukan Rayuan Gombal" itu agaknya hanya mengarsipkan foto-foto dan unggahannya. Judika juga ngode tur Asia dalam unggahan terbarunya.

Awalnya, Judika mengunggah video yang menunjukkan komentar banyak netizen yang memintanya untuk tampil di negara mereka. Mulai dari Korea, Jepang, Singapura, hingga Malaysia.

Judika Ngode Tur Asia Usai Bikin Geger Soal Postingan Misterius

Instagram/@jud1ka

Di unggahan lain, Judika membagikan video yang berisi cuplikan aksi panggungnya. "Asia are you ready?" tulis Judika di akhir video tersebut.

Judika Ngode Tur Asia Usai Bikin Geger Soal Postingan Misterius

Instagram/@jud1ka


Unggahan terbaru Judika itu lantas ramai dikomentari oleh akun centang biru. Presenter David John Schaap misalnya, menduga Judika akan menggelar Tur Asia.

"Well asia tour," komentar David dengan emoji api. "Ayooooooooo," tambah Rossa. "All the best, Coach! Semangaaaaat!" timpal Gloria Jessica.

Di sisi lain, unggahan Judika juga menuai pro-kontra di kalangan netizen. Banyak yang menduga postingan misterius Judika hanyalah bagian dari gimik marketing untuk mempromosikan konsernya.

"Banngg juudd lu tu menuju legendd kenapaaaaa harusss gimmicck seperti iniiii????contoh lah band2 besar..seperti S07 di sosmed Ig ny dia..nggak ada promo..tapiii booomm lnsung sold out.......siapaaa sirih yg ngusulin gimiick2 giniiii bang juuuuud???" komentar salah satu netizen. "Hhhmmmmm ...... menyalahgunakan kepedulian fans demi menaikkan rating apa ga bahaya tuh taktiknya?" tambah netizen lain.

"Harus gitu amat ya kalau mau konser? padahal kan bukan artis baru dan gak pernah ada sensasi, koq tumben pakai gimick dulu untuk menarik perhatian orang?," tulis salah satu netizen. "Bener kan gimick marketing, mau buat konser pada akhirnya. Biar di kira ini kenapa akun tiba2 kosong, kalo yg udh paham sering di prank dengan target marketing begini mah udh tau lah ya. Gue si udh curiga," timpal netizen lain.

Sebelum ini, Judika sempat dicurigai akan merilis album baru usai mengunggah foto hitam di feed Instagram-nya. Postingan tersebut mengingat netizen akan Agnez Mo (Agnes Monica) yang membuat postingan serupa sebelum merilis single "Get Loose".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait