Rio Dewanto Bangga Dengan Wisata Indonesia
Selebriti

Rio mengaku kaget saat salah satu daerah di Tapanuli dijadikan sebagai lokasi syuting film Hollywood.

WowKeren - Banyak tempat-tempat wisata di Indonesia membuat Rio Dewanto kagum. Pasalnya, dia kerap melakukan travelling ke berbagai daerah.

"Indonesia itu ternyata indah banget," kata Rio saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin, 8 April. "Banyak tempat-tempat yang saya kunjungi saya pikir jika dikelola dengan sangat baik, potensi pariwisatanya bisa cukup menjual sehingga membantu perekonomian masyarakat setempat."

Aktor tampan kelahiran Jakarta 25 tahun silam ini lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya sempat menemukan lokasi wisata yang pernah di jadikan lokasi film Hollywood. Hal tersebut membuat dirinya sangat terkejut akan lokasi wisata yang tersembunyi itu.


"Baru kemarin saya pergi ke Medan tepatnya di daerah Tapanuli. Itu ternyata di salah satu pulaunya pernah jadi lokasi film "King Kong" yang pertama," kata Rio. "Itu benar-benar bikin saya sangat bangga dengan negara kita. Padahal awalnya saya pikir lokasi syutingnya ada di luar negeri lho."

Pemain film "Tanda Tanya" ini mengungkapkan bahwa hobi jalan-jalan yang dimilikinya ternyata juga dimiliki oleh kekasihnya, Atiqah Hasiholan. Rio berpendapat bahwa daerah wisata Indonesia tidak kalah dengan luar negeri.

"Saya dan Atiqah punya hobi yang sama yaitu travelling. Kalau ditanya soal tempat yang bagus itu di mana, saya dan Atiqah pasti akan mengatakan hal yang sama, yaitu Indonesia. Negara kita objek wisatanya sebenarnya enggak kalah dengan luar negeri. Sayangnya belum banyak yang terekspos aja," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru