Rio Dewanto Ngaku Tak Percaya Diri dengan Suaranya di 'Kamu Tidak Sendiri', Kenapa?
Instagram/riodewanto
Film

Rio Dewanto menjadi salah satu aktor yang membintangi film 'Kamu Tidak Sendiri'. Di film tersebut, Rio Dewanto mengaku tak percaya diri dengan suaranya sendiri.

WowKeren - Rio Dewanto menjadi salah satu aktor yang membintangi film "Kamu Tidak Sendiri". Dalam film tersebut, Rio Dewanto memerankan karakter bernama Adrian. Diketahui, Adrian merupakan petugas keamanan gedung di film "Kamu Tidak Sendirian".

Saat membintangi film tersebut, Rio Dewanto mengaku menggunakan 70 persen suaranya saat memerankan karakter Adrian. Padahal, Rio Dewanto mengaku tak percaya diri saat menggunakan suaranya. Bukan tanpa sebab, Rio Dewanto merasa aneh jika harus menggunakan suaranya.

"Hampir 70 persen di film ini saya hanya menggunakan suara buat karakter saya. Itu suatu pengalaman yang baru," ungkap Rio Dewanto saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

"Padahal saya enggak pede sama suara saya. Kadang kayak, 'Suara gue aneh banget kalau didengerin'," sambung Rio Dewanto sambil tertawa.


Meski begitu, Rio Dewanto tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik saat membintangi film "Kamu Tidak Sendiri". Rio Dewanto bahkan melatih vokalnya dan berharap bisa memberikan yang terbaik melalui suaranya.

"Saya juga melatih vokal karena harus jelas artikulasinya dan mainin temponya juga harus (bagus)," tutur Rio Dewanto.

Selain itu, Rio Dewanto mengungkapkan alasan mengapa menerima tawaran di film itu. Padahal, film "Kamu Tidak Sendiri" menggunakan ruang sempit sebagai lokasi adegan utama. "Karena bukan saya yang terjebak di lift. Kebetulan saya security di kantor tersebut," ucap Rio Dewanto.

Lebih lanjut, Rio Dewanto menyebut "Kamu Tidak Sendiri" merupakan salah satu film yang menarik untuk disaksikan. "Ini film thriller, menegangkan pastinya meskipun banyak bermain di dalam lift, ruang sempit. Justru itu yang menjadi poin menarik," pungkas Rio Dewanto.

Film "Kamu Tidak Sendiri" bakal tayang di bioskop mulai 25 Agustus mendatang. Film itu menceritakan tentang Mira (Adinia Wirasti) yang mengalami tragedi mengerikan di kantor. Ia terjebak dalam lift bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo), ketika tengah terjadi bencana. Di sisi lain, Adrian (Rio Dewanto) yang juga berusaha menenangkannya Mira melalui suara.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait