Robert Downey Jr. Dibayar Rp 119 Miliar Jadi Bintang Iklan HTC
Selebriti

Dengan bergabungnya Robert, HTC dikabarkan berharap bisa bersaing dengan para pesaingnya di pasar Amerika Serikat.

WowKeren - Pundi-pundi uang Robert Downey Jr. tampaknya akan semakin bertambah. Aktor "Iron Man 3" itu dikabarkan dikontrak untuk menjadi bintang iklan HTC. Tak tanggung-tanggung, Robert disebut-sebut mendapat kontrak senilai USD 12 juta (sekitar Rp 119 miliar), menurut dua sumber dalam yang mengetahui rencana ini.

Aktor berusia 48 tahun itu dikontrak selama dua tahun sebagai dirinya sendiri, bukan karakternya di "Iron Man" ataupun "Sherlock Holmes". Ia akan mengikuti berbagai macam kampanye iklan smartphone asal Taiwan tersebut.


Robert dikabarkan terpilih karena diharapkan bisa membuat HTC bersaing dan mengungguli pesaingnya seperti Samsung Electronics dan Huawei Technologies. Dengan menggaet selebritis Hollywood, HTC berharap bisa mendongkrak penjualannya setelah sempat menduduki peringkat 9 di daftar penjualan global smartphone.

Namun, hingga saat ini HTC masih belum mau membuka mulut soal bergabungnya Robert ini. "Tak ada yang perlu kami umumkan saat ini," ujar Sally Julien, perwakilan HTC. Sementara itu, perwakilan Robert juga belum mau memberikan komentarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait