Lama Tak Terlihat, Begini Penampilan Terbaru Robert Downey Jr. Kala Hangout Bareng Istri
BBC
Selebriti

Aktor Robert Downey Jr. tertangkap kamera tengah makan malam bersama sang istri tercinta, Susan Downey. Jarang tersorot media, penampilan terbaru Downey pun mencuri perhatian publik.

WowKeren - Aktor Amerika Robert Downey Jr. diketahui semakin jarang tersorot media sejak memutuskan keluar dari proyek Marvel yang telah membesarkan namanya. Diketahui, Downey telah melepas karakter Iron Man yang melekat dalam dirinya sejak lama.

Kini, para penggemar dibuat pangling dengan penampilan terbaru Downey. Paparazi berhasil mendapati penampilan terbaru Downey dengan gaya rambut minim. Downey terlihat tengah bersama sang istri, Susan di kawasan Santa Monica, California.

Pasangan yang telah menikah sejak 2005 silam itu berada di sana untuk makan malam bersama. Robert dan Susan mengunjungi salah satu restoran Italia yang populer di kawasan tersebut yakni Giorgio Baldi.

Dalam foto tersebut, Downey tampak menggenggam tangan istri. Keduanya tersenyum tipis di hadapan para awak media.


Downey tampil casual dengan celana panjang gelap dan kaos serta kemeja putih. Ia juga memadukan penampilannya dengan sepatu kets putih dan tas selempang berwarna hitam.

Sementara, Susan tampil cantik dengan bolero dan tanktop berwarna senada yakni biru dongker. Ia memadukan atasannya dengan celana panjang motif berwarna biru. Wanita berambut coklat itu juga terlihat menenteng tas tangan berwarna biru.

Pasangan itu diketahui sudah menikah sejak 2005 silam. Kini usia pernikahan mereka sudah lebih dari 17 tahun. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua anak.

Kedua anak Downey dan Susan itu adalah Avril Roel Downey dan Exton Elias Downey. Selama itu pula, pasangan ini selalu romantis dan harmonis. Rumah tangga mereka juga jarang diterpa isu tak sedap.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait