Sutradara 'Beauty and the Beast' Berburu Aktor Pasangan Emma Watson
Film

Sutradara Guillermo del Toro mengaku tengah mencari aktor dahsyat untuk mengimbangi Emma dalam film versi hidup 'Beauty and the Beast'.

WowKeren - Trend menuangkan kisah dongeng ke dalam film versi hidup masih terus digemari di Hollywood. Salah satunya adalah kisah "Beauty and the Beast (2017)" yang akan diperankan oleh Emma Watson. Sang sutradara, Guillermo del Toro, mengaku saat ini ia tengah mencari aktor yang tepat untuk film tersebut.

Pihak produksi berharap bisa mencari aktor yang hebat untuk mengimbangi Emma di film ini. Aktor tersebut akan memerankan sosok Beast yang rencananya menggunakan efek khusus agar penampilannya terlihat menyeramkan.

"Kami sedang mencari seseorang yang tepat untuk memerankan Beast di 'Beauty and the Beast'," ujar Guillermo. "Sudah berminggu-minggu kami mencari aktor pemeran Beast."


"Kami sudah mendiskusikan dengan ahli spesial efek bagaimana kami akan menampilkan sosok Beast," tambahnya. "Kami berencana menampilkan make-up yang fantastis untuk karakter ini. Kami akan memadukan konsep digital dan make-up spesial dengan cara yang cukup canggih."

Sayangnya, hingga saat ini pihak produksi belum menemukan aktor yang pas untuk karakter Beast. Saat ini, Guillermo del Toro masih sibuk mempromosikan film terbarunya, "Pacific Rim". Film tersebut akan segera dirilis di bioskop pada pertengahan Juli.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel