Orangtua Duma Riris Santai Judika Bahas Perjuangan Cinta Lewat Lagu
Musik

Meski belum minta izin, Duma yakin kalau orangtuanya tak akan mempermasalahkan soal lagu garapan Judika, 'Sampai Akhir'.

WowKeren - Pasangan selebriti Judika dan Duma Riris selama ini dikenal atas kegigihan mereka dalam memperjuangkan cintanya. Lima tahun berpacaran tanpa restu orangtua tidak membuat pasangan ini menyerah. Akhirnya, bukan hanya restu orangtua yang didapat, Judika pun mendapatkan sumber inspirasi untuk menulis lagu-lagunya.

Runner-up "Indonesian Idol" season 2 ini kembali menggarap sebuah lagu tentang cintanya pada Duma berjudul "Sampai Akhir". Sejauh ini, Duma mengaku kalau belum sempat bicara dengan orangtuanya.

"Belum ngobrol sama mama. Nanti tinggal ngomong, kan keadaan lebih baik," ujar Duma di Jakarta Timur. "Kan mama sekarang sudah cuek. Di majalah pun ada nama dia, dia sudah nggak apa-apa."


"Sampai Akhir" merupakan kelanjutan dari lagu garapan "Mama Papa Larang" yang juga membahas perjuangan Judika untuk mendapatkan restu dari orangtua Duma. Menurut rencana, lagu ini akan dibawakan secara duet oleh Judika dan Runner-up ke-1 Putri Indonesia 2007 tersebut.

"Ini lagu romantis yang aku ciptain, biasanya kan galau, katanya Judika The King of Galau ya, pinginnya happy ending," sahut Judika. "Lagu ini aku produserin sendiri, aku yang sutradarai sendiri video klipnya."

Penyanyi dari Sumatera Utara ini berharap setiap lagu ciptaannya bisa mendapat respon positif dari masyarakat. "Aku banyak berani ciptain lagu, setelah berapa lagu diciptain dan diterima aku lebih pede ya. Ini konsep duet pertama yang ciptakan, aku harus jujur ya sama apa yang aku alami," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru