Kwang Soo Khawatir Song Joong Ki Curi Biskuit Saat Wamil
Selebriti

Kwang Soo mengkhawatirkan kondisi di kamp ketika seseorang mengaku mendapati Joong Ki ketahuan curi-curi makan biskuit.

WowKeren - Meski sudah tidak bersama lagi di "Running Man", namun Lee Kwang Soo tetap berteman dengan Song Joong Ki. Ia juga menunjukkan perhatiannya untuk Joong Ki yang sedang wamil. Kwang Soo khawatir dengan kondisi temannya itu di kamp militer.

Kwang Soo menunjukkan perhatiannya pada Joong Ki lewat Twitter. "Apakah kamu mengalami kesulitan?" tulisnya sambil mengunggah tweet dari pihak lain. Ternyata isi tweet itu yang langsung menarik perhatian para netizen.

Rupanya penulis tweet itu mengaku memiliki teman yang satu tempat pelatihan militer dengan Joong Ki. Ia mengklaim bahwa bintang serial "Nice Guy" tersebut ketahuan diam-diam makan biskuit di kamp.


"Aku tidak bohong, tapi temanku ada di pusat pelatihan yang sama dengan Song Joong Ki dan dia bilang Joong Ki ketahuan diam-diam makan biskuit," tulis tweet tersebut. "Jadi benar-benar seorang manusia. hehehe."

Haha kemudian ikut merespon tweet Kwang Soo tersebut. Ia menyarankan bintang serial "Goddess of Fire" itu segera menjenguk Joong Ki dan membawakannya biskuit. Sedangkan para netizen heboh melihat perhatian Kwang Soo itu dan ikut membujuknya segera menjenguk Joong Ki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait