Pengacara Tepis Isu Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Atas Kasus Penganiayaan
Selebriti

Pengacara segera memberikan klarifikasi kalau Niki berobat di Singapura dan masih berstatus sebagai saksi dalam kasus pertikaian fisik 27 Juli lalu.

WowKeren - Kasus hukum yang menimpa Nikita Mirzani rupanya masih berlanjut. Istri Sajad Ukra itu disebut-sebut sudah menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan pada mahasiswi bernama Fia, 27 Juli lalu.

Bahkan beredar rumor kalau Nikita sudah ditangkap polisi. Menanggapi hal itu, pengacara Niki, Amir Faizal Lubis, langsung membantah tegas.

"Nggak (ditangkap)," sahut Amir di Jakarta, akhir pekan lalu. "Saat ini Nikita lagi ada di Singapura, lagi berobat. Jadi lagi nggak ada di Jakarta. Sampai detik ini tidak ada pemeriksaan Nikita sebagai tersangka."


Kasus pengeroyokan pada Fia itu terjadi di Kafe Goden Monkey, Bandung. Sebelumnya, Niki dan Fia sempat terlibat pertengkaran. Selain terluka, Niki juga merasa dilecehkan.

Karena itu, aktris "Comic 8" ini melapor ke polisi tak lama setelah kejadian. Fia pun juga mengaku menjadi korban dan melapor ke polisi. Namun baru-baru ini polisi telah menetapkan Fia sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait