Shailene Woodley Berusaha Bertahan Hidup di Trailer 'Divergent'
Film

Shailene (Tris) berusaha diterima di golongan Dauntless (berani) meskipun ia dinyatakan sebagai 'Divergent' dalam tes kepribadian.

WowKeren - Summit Entertainment merilis trailer teranyar "Divergent". Trailer tersebut menyajikan perjuangan Shailene Woodley(Tris) sebagai seorang "Divergent". Label "Divergent" diberikan pada orang yang tak masuk dalam golongan manapun karena memiliki kepribadian campuran.

Trailer itu diawali dengan persiapan Tris menjelang penentuan nasibnya. Ia tampak gugup sekaligus penasaran di golongan manakah ia akan masuk. Namun saat menjalani tes, Tris merasa ada yang tak beres dan ketika bangun ia diberitahu tak masuk golongan manapun.

Wanita yang mengujinya menyuruh Tris untuk merahasiakan identitas dirinya sebagai "Divergent". Setelah itu, Tris pun berjuang untuk bisa diterima di golongan Dauntless (berani). Ia berusaha lulus dalam tes keberanian yang mengancam nyawanya mulai dari terjun dari atas gedung hingga dilempari pisau.

Fakta mengejutkan membuat Tris semakin yakin saat ia tahu salah satu mentornya, Four (Theo James), ternyata juga seorang "Divergent". Tris pun berusaha tetap bertahan hidup di tengah persaingan dan permainan politik untuk menyingkirkan para "Divergent" yang dianggap berbahaya. Mampukah ia?


Kate Winslet, Miles Teller, Jai Courtney dan Ashley Judd juga turut membintangi film ini. Film arahan sutradara Neil Burger itu dijawalkan rilis pada Maret 2014.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru